n-friends-brain-628x314

Apabila kamu pernah melihat seseorang yang sangat easy going dan mudah bergaul dan mudah membaur dengan siapa saja, bisa dipastikan seseorang tersebut adalah social butterfly, dan apabila kamu tertarik menjadi seperti mereka di mana kamu dapat berbaur dengan mudah dan membuat orang lain nyaman dengan keberadaanmu, simak tips berikut ini, yuk!

Bicara dengan Jelas

Mengatur kecepatan dan intonasi bicaramu merupakan hal penting. Pengaturan tempo juga penting untuk komunikasi dua arah antar komunikan dan komunikator. Jika terlalu cepat, maka akan membuat kamu terlihat buru-buru, apabila tempo bicaramu lamban juga akan terkesan membosankan. Kemampuan penyampaian pesan yang baik itu sangat penting untuk diterima dalam lingkungan sosial, lho.

Fashionable

Mengenakan pakaian terbaik akan meningkatkan kepercayaan dirimu. Kamu bisa memilih baju branded atau pakaian bagus yang didiskon. Kamu bisa tetap tampil keren tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Penampilan yang menarik dapat menciptakan image bahwa kamu adalah orang yang mudah berbaur.

Datang ke event terkini

Datanglah ke event-event terkini, cobalah cari informasi di internet perihal kegiatan dan event keren yang bisa kamu ikuti. Pergilah event yang membuatmu tertarik. Bergabunglah bersama orang-orang dalam event tersebut. Berusahalah untuk terlibat, Tidak hanya sekadar menjadi penonton saja.

Senyum Tulus

Semua orang pasti suka keramahan dan senyuman adalah cara ampuh untuk berkomunikasi dengan orang lain. Dengan tersenyum hangat kepada orang-orang yang baru kamu kenal, kamu sudah berhasil mencairkan suasana dengan cara tersebut. Apalagi, senyuman adalah hal yang dapat membangkitkan perasaan bahagia dalam hatimu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Semua yang Kamu Pelajari Benar? Beberapa Fakta Pengetahuan Umum Ini Mungkin Akan Menejutkanmu

Jika kamu memikirkan kembali segala yang kamu pelajari