diet

Tak sedikit wanita yang memiliki hobi ngemil, selain mengisi perut sebelum waktunya makan ngemil juga membuat wanita merasa lebih senang dan tenang. namun lucunya memiliki hobi ngemil tapi menginginkan tubuh yang selalu langsing, tapi tenang saja ladies, karena memiliki tubuh langsing dan ideal bukan berarti kamu tidak boleh ngemil kok, dengan catatan cemilannya sehat dan tidak membuat tubuh gemuk.

Beberapa orang yang suka ngemil seha biasanya memilih untuk mengonsumsi salad, buah-buahan dan kacang-kacangan, nah cemilan yang tidak sehat itu contohnya permen, gorengan, kripik dan yang lainnya.

Tapi tahukah kamu ternyata cemilan yang tidak sehat itu juga memiliki tingkat ketidak sehatannya loh, ada beberapa makanan yang termasuk cemilan yang sangat tidak sehat dan tidak disarankan untuk dikonsumsi jika ingin memiliki tubuh langsing dan sehat. Cemilan ini juga disebut-sebut sebagai cemilan yang sangat tidak boleh dimakan saat diet. Keripik kentang kemasan yang banyak dijual di toko memiliki kandungan lemak, sodium dan kalori yang sangat tinggi. Makanan ini bisa menyebabkan tekanan darah naik dan karena inilah kamu cenderung rentan mengalami kenaikan berat badan dan jadi obesitas.

Bahkan menurut para ahli kripik kentang tidak memiliki manfaat sama sekali selain rasanya saja yang nikmat, selain tinggi kalori, kripik kentang juga sangat rendah gizi ladies, nah oleh karena itu kalau mau ngemil coba deh cemailannya yang memberikan manfaat bagi tubuh dan kesehatan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Latihan Baru untuk Membantu Olahragawan Mengelola Gangguan Pernafasan

Setelah berlari kencang dan latihan sebagian besar atlet