Image result for tidak pd karena vagina bau

Apakah bau vagina konstan mengganggu kamu? Yah, kita bisa mengerti. Bau vagina bisa menjadi masalah bagi kebanyakan wanita. Bisa jadi sangat frustasi untuk hidup dengan masalah ini setiap hari.

Sebagian besar dari kamu pasti akan bertanya-tanya apa yang mungkin bisa kamu lakukan untuk menyingkirkan masalah ini selamanya, bukan? Jangan khawatir lagi. Kami di sini untuk membantu kamu mengatasi masalah ini dan itu juga tanpa obat atau krim.

Seorang wanita harus berurusan dengan begitu banyak masalah dalam hidupnya, sejak dia adalah seorang gadis kecil sampai saat dia tumbuh menjadi wanita yang cantik. Baik itu menstruasi atau perubahan hormon lainnya, seorang wanita selalu menghadapi tantangan baru dan, oleh karena itu, perlu bimbingan yang tepat tentang cara menghadapinya.

Bau vagina adalah  masalah yang paling sering dihadapi wanita yang  disebabkan karena sejumlah alasan seperti kebersihan yang buruk, perubahan hormon, diet yang tidak tepat, atau bahkan pertumbuhan bakteri. Faktor-faktor ini, dari waktu ke waktu, berkontribusi terhadap bau vagina.

Sekarang, kebanyakan wanita yang membaca ini akan bertanya-tanya bagaimana mereka akan tahu jika tubuh mereka bertingkah aneh atau membutuhkan diet yang serius atau perubahan higienis? Berikut ini beberapa gejala umum yang harus diwaspadai karena dapat menyebabkan bau tak sedap:

  1. Iritasi di dalam dan di sekitar area vagina.
  2. Gatal di sekitar vagina
  3. Kemerahan atau rasa panas di sekitar vagina

Waspadalah terhadap gejala-gejala ini dan jika kamu merasa salah satu dari mereka terjadi pada kamu, pergilah untuk solusi sederhana dan instan yang dibahas dalam artikel ini dan kamu tidak akan kecewa.

Kami telah menyusun daftar pengobatan rumah yang instan dan mudah dilakukan yang akan membantu kamu menyingkirkan bau vagina selamanya.

Cuka Sari Apel

Untuk Penyelamatan, kamu dikenal sebagai ibu dari semua pengobatan rumahan. Hal ini karena, cuka sari apel dapat membantu menghilangkan bau tak sedap. Sarat dengan sifat antibakteri dan antiseptik, cuka sari apel bisa menjadi obat yang efektif untuk menyembuhkan bau vagina. Salah satu cara mudah untuk melakukan ini adalah mandi dengan cuka sari apel. Ini akan bertarung dengan racun dan bakteri di tubuh kamu.

Bagaimana Cara melakukan:

  1. Campur dua cangkir cuka sari apel dalam ember penuh air hangat. Biarkan selama sekitar 20 menit.
  2. Mandi dan ulangi ini setidaknya dua kali seminggu.
  3. Jika kamu tidak suka mandi dengan air campuran ini, kamu bahkan dapat minum segelas air hangat yang dicampur dengan 2 sendok cuka sari apel.

Baking Soda

Jika kamu ingin mencoba obat rumah sederhana untuk menyingkirkan bau tak sedap, kamu bisa dengan mudah mencoba metode baking soda. Ini mempertahankan keseimbangan pH dalam tubuh kamu, sehingga membantu kamu menyingkirkan bau tak sedap.

Bagaimana cara melakukan:

  1. Campur satu setengah cangkir baking soda ke ember penuh air hangat. Biarkan selama sekitar 20 menit.
  2. Masuk ke dalam bak mandi dan rendam tubuh bagian bawah kamu selama beberapa menit.
  3. Bersihkan tubuh kamu menggunakan handuk bersih. Ulangi kegiatan ini setidaknya tiga kali seminggu untuk hasil yang lebih baik

Bawang Putih Adalah Kuncinya

Sarat dengan sifat antibiotik alami, bawang putih memang membantu dalam menyembuhkan bau vagina serta infeksi. Ini dilengkapi dengan sifat antijamur dan, oleh karena itu, membantu tubuh kamu menyingkirkan bakteri yang tidak diinginkan.

Bagaimana cara melakukan:

  1. Konsumsilah setidaknya 2-3 potongan bawang putih mentah atau dimasak setiap hari.
  2. Untuk mendapatkan rasa yang lebih baik dari sayuran yang kamu masak, kamu dapat menambahkan satu sendok makan pasta bawang putih ke dalamnya. Dengan cara ini, Anda tidak perlu makan potongan bawang putih secara terpisah.

Baca juga Sssst… Kondisi Rambut Kewanitaan Bisa Memberitahumu Hal-Hal Ini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Walaupun Sering Membuat Menangis, tetapi Daun Bawang Memiliki Banyak Manfaat Lho

Daun bawang berkaitan erat dengan bawang merah dan