Semua orang pasti ingin segera menghalalkan dan menikah dengan orang yang dicintai dan di sayanginya, apalagi jika sudah sama-sama dewasa dan siap untuk membangun rumah tangga bersama-sama, jika sudah berumur seperti sudah bukan saatnya lagi bermain-main menjalin hubunga. Beberapa pria belum berani mengambil keputusan untuk menikahi pasangannya dengan alasan belum siap materi dan belum cukup mapan.

Jangan khawatir, jika sudah memiliki niatan baik semuanya pasti akan dipermudah oleh sang maha kuasa, Kamu harus memantapkan hati dan meminta petunjuk-Nya. Memang, menikah adalah suatu keputusan yang harus diputuskan dengan sangat mantap melalui hati yang tenang. Keputusan menikah juga harus diputuskan dengan sangat matang agar setelah pernikahan terlaksana, pernikahan tersebut tak hanya menciptakan kebahagiaan baru yang indah melainkan juga menciptakan kebahagiaan baru yang lebih berkah.

Mungkin sebagian pria berpikir dan mengkhawatirkan pernikahannya akan susah jika belum benar-benar memiliki tabungan yang banyak, takut tidak bisa mencukupi keluarganya dengan pendapatan saat ini dan lain sebagainya. Tapi ingat ladies, jika kamu dan pasangan sudah memiliki niat yang kuat, tulus dan hati yang ikhlas untuk melaksanakan pernikahan, yakin saja bahwa pernikahanmu akan mendatangkan kebahagiaan tak terhingga. Ingatkah bahwa Allah telah menjanjikan kebahagiaan secara lahir maupun batin serta menjamin rezeki kalian akan bertambah lagi berkah bagi hambanNya yang memiliki niat baik untuk menikah.

“Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberikan kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. ” (QS. An-Nur, 32).

Allah memiliki berbagai cara yang tak terduga untuk menurunkan rezekinya bagi setiap hambaNya. Pernikahan tak hanya akan membuat hidupmu menjadi lebih berwarna tapi juga akan membuat kehidupanmu menjadi lebih sempurna, dengan catatan, pernikahan tersebut dilakukan dengan hati yang ikhlas, tulus dan yakin bahwa Allah akan senantiasa bersama kamu dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang kadang bisa saja membuatmu sangat bahagia tetapi kadang juga bisa membuatmu merasa sedikit kecewa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terlalu So Sweet? Ini Tandanya yang Lagi Pedekate Sama Kamu Adalah Seorang Koreografer Kencan!

Kencan dan pacaran bisa membutuhkan begitu banyak waktu