Saat kamu ada di usia muda, tentunya kamu memiliki tuntutan untuk bisa mencapai segala target dan ambisi. Itulah yang menyebabkan kamu harus bekerja dengan keras agar segala impian itu bisa terwujud, apalagi dalam dunia karir. Konsekuensi dari hal ini adalah waktu yang kamu habiskan untuk pekerjaan akan lebih banyak dibanding waktu untuk hal di luar pekerjaan, termasuk untuk pasanganmu.

 

Karena kesibukan inilah kadang menjadikan hubungan pun tidak berjalan lancar. Tak sedikit juga pasangan yang justru akhirnya memutuskan untuk berpisah karena dirasa sudah saling tidak nyaman, padahal alasannya adalah kesibukan. Hmm susah juga ya. Jika kamu sedang mengalami kondisi demikian, maka ada baiknya kamu tahu trik berikut ini.

 

Ketahui jadwalmu dan jadwalnya

Saling mengetahui jadwal harian masing-maisng itu penting banget. Selain itu, informasikan ke pasangan jika ada perubahan. Kamu mungkin bisa meluangkan waktu untuk makan siang bersama jika tempat kerjanya dekat atau kencan sebentar jika ada waktu pulang kantor lebih awal. Jika memang sama-sama sibuk dan sulit bertemu, maka beri kabar padanya sedang apa dan dimana kamu saat ini. Jangan sampai komunikasi putus ya.

 

Saling mencocokkan jadwal

Meski sibuk kerja, kamu pasti tetap memiliki waktu libur dong. Nah, inilah waktunya kamu mencocokkan waktu saat kalian sama-sama free untuk dapat bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Jika memang waktu kalian selalu tidak pas (karena banyak pekerjaan menuntut weekend tetap bekerja), maka cobalah waktu lainnya. Bertemu pasangan kan bukan tentang seberapa lamanya, tapi seberapa berkualitas pertemuan itu.

 

Kencan ringan

Mungkin melihat pasangan lain kamu merasa iri karena mereka bisa pergi seharian mulai cari makan, nonton film, jalan-jalan dan lainnya. Namun, tidak mengapa karena kamu bisa kok melakukan kencan ringan saja. Tidak usah pergi bersama seharian juga sih, yang penting kamu bisa bertemu dengannya. Kencan ringan ini juga bisa menjadi pelepas stres kamu lho ketika kamu jenuh akan pekerjaan. Selain itu, kamu juga bisa melepas rindu dengannya bukan?

 

Manfaatkan waktu bersama semaksimal mungkin

Kamu sibuk dan dia juga selalu sibuk. Untuk itu, waktu bertemu antar kamu dan dia pun juga harus berkualitas. Setidaknya, cobalah untuk tidak bolak-balik melihat ponselmu saat bersama dengannya. Cobalah kamu benar-benar manfaatkan waktu kebersamaanmu dengannya secara maksimal. Berikan waktu yang sebentar itu hanya untuknya karena ini akan menjadikan dirinya merasa berharga.

 

Berpikir realistis

Sesuai dengan kesibukan yang kamu dan dia miliki, maka kamu jangan memiliki harapan terlalu tinggi padanya agar bisa layaknya pangeran di drama Korea. Kamu harus bisa berpikir secara logis bahwa kesibukanmu dan dirinya memang untuk masa depan yang lebih baik. Tidak usah marah jika kencan batal karena ada meeting dadakan, lembur tanpa pemberitahuan hingga panggilan atasan. Yang terpenting adalah antara kamu dan dirinya harus saling percaya satu dengan lainnya. Selain itu jangan lupa untuk selalu suportif pada apa yang dikerjakan satu sama lain. Ini tidak akan selamanya kok.

 

Baca Juga :

Biar Beda, Ini Cara Bulan Madu Unik Untuk Kamu Dan Pasangan

Ketika Bertengkar Dengan Pasangan, Lakukan Hal Ini Agar Suasana Tidak Makin Panas

Hal Yang Wajib Kamu dan Pasangan Mengerti Jika Ingin Melaju Ke Pelaminan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rasa Cinta Bisa Hilang Sewaktu-Waktu Lho, Ini Beberapa Kemungkinan Penyebabnya

Saat awal mula menjalin hubungan dengan seorang pria,