cara-jitu-mengatasi-masalah-busana-pernikahan

Teman memang sangat mudah dicari, kita bisa dengan mudah menemukan teman baru di sekolah, di kampus hingga di tempat umum. Namun sayangnya mencari teman sejati atau sahabat cukup sulit karena sahabat sejati tidak akan berubah dan tidak akan meninggalkan kita apapun yang terjadi. Sahabat akan selalu setia menemani dalam keadaan suka maupun duka.

Terkadang teman biasa akan mudah datang dan mudah pergi, mereka sangat mudah berubah. Setiap orang pasti memiliki sahabat sejati dalam hidupnya, dia orang yang selalu mengisi hari-hari kita, bayangkan jika tidak ada sahabat rasanya pasti akan kesepian dan hidup jadi tidak berwarna.

Sahabat sejati itu tidak tau betapa jeleknya kamu dan betapa baiknya diri kamu, namun meskipun dia mengetahui kejelekan kamu, dia tidak akan meninggalkanmu dan tidak akan membicarakan kejelekanmu dibelakang. Sahabat tidak akan pernah melupakan meskipun kamu sudah menikah atau dia sudah menikah. Berikut penjelasannya seperti yang dikutip dari vemale.com.

Jangan Sampai Habis Manis, Sepah Dibuang

Meski mungkin intensitas komunikasi sudah berkurang dengan sahabat karena kesibukan kehidupan pernikahan, jangan sampai kita putus komunikasi dengan mereka. Sekali dua kali tanyalah kabar. Atau kalau bisa merencanakan waktu untuk berkumpul dan hang out lagi. Siapa tahu sahabat kita butuh bantuan. Jangan sampai habis manis sepah dibuang. Bukan berarti karena kita sudah bahagia dengan pernikahan kita, kita jadi lupa dengan sahabat-sahabat yang dulu pernah jadi penyemangat terbaik kita di kala duka.

Sahabat Tak Akan Pernah Bisa Tergantikan

Jangan sampai kita punya yang namanya “mantan sahabat”. Sedih sekali pastinya jika harus memutuskan hubungan dengan seseorang yang punya makna begitu dalam di hidup kita. Sahabat sudah memberi banyak warna dalam hidup ini. Mereka sudah jadi bagian penting dalam hidup kita. Menghilangkan mereka sama saja dengan menghapus sebentuk kepingan hidup kita sendiri.

Ada Kekuatan dalam Sebuah Ikatan Persahabatan

Sebuah ikatan persahabatan itu bukanlah sesuatu yang begitu mudahnya dipelajari di sekolah. Kita harus merasakannya langsung. Bahkan tak jarang ada tawa juga air mata di dalamnya. Ada kekuatan tersendiri dalam sebuah persahabatan. Banyak pelajaran yang kita dapat dari sebuah persahabatan. Bahkan sahabat adalah sosok yang membantu kita bisa lebih mendewasakan diri.

Kita Tahu Secara Pasti Kalau Hidup Tak Pernah Sendirian

Tak pernah dan tak mungkin rasanya kita hidup seorang diri saja. Ada masa-masa kita butuh orang lain. Pun, akan ada saat-saat orang lain membutuhkan kita. Dengan menjaga ikatan persahabatan yang sudah kita punya, kita akan lebih memahami arti hidup yang sesungguhnya. Tak egois apalagi mementingkan diri sendiri.

Baca juga Cemburu Adalah Tanda Cinta Yang Sehat. Namun Jangan Sampai Berlebihan Juga! Atasi Dengan Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang