Kebanyakan orang berpendapat bahwa orang yang cerdas adalah orang yang pandai dalam berbagai hal dan bisa melakukan apapun, orang cerdas adalah orang sempurna dan memiliki banyak kelebihan, tapi tahukah kamu ternyata orang yang cerdas juga memiliki masalahnya sendiri. Orang cerdas juga memiliki kelemahan dan kekurangannya sendiri sama seperti orang pada umunya.

Tapi ternyata orang cerdas memiliki permasalahan sendiri loh, biasanya orang yang cerdas tidak pandai basa-basi, membutuhkan perjuangan lebih untuk bersosialisasi dengan baik saat bertemu dengan orang lain untuk pertama kalinya. Tapi meskipun kamu tidak pandai bersosialisasi, kamu adalah orang yang cerdas, ini tandanya menurut vemale.com.

  • Lebih Banyak Berpikir daripada Berbicara

    n-business-woman-628x314

    Seperti yang dilansir oleh lifehack.org, karena otakmu diprogram untuk menemukan berbagai macam solusi atau alternatif untuk sebuah permasalahan, butuh waktu lama bagimu untuk mengutarakan jawaban atau mengungkapkan kesimpulan. Sehingga waktu yang ada lebih banyak kamu habiskan untuk berpikir daripada berbicara. Seringkali kamu lebih memilih untuk diam dulu sebelum bisa menemukan jawaban atau ungkapan yang benar-benar tepat.

  • Gampang Bosan

    111205125405-positive-thinking-woman-happy-forest-story-top

    Karena otakmu dan pikiranmu selalu membutuhkan tantangan baru, kamu jadi gampang bosan. Pekerjaan yang itu-itu saja bisa membuatmu merasa gampang lelah. Hanya ide-ide baru dan kreatif yang bisa terus membuatmu semangat menjalani hari.

  • Kurang Menyukai Basa-Basi

    social

    Banyak hal-hal yang menurutmu lebih penting daripada sekadar basa-basi. Berbagai ide dan gagasan memenuhi otakmu. Sehingga bagimu, kegiatan basa-basi hanya akan sia-sia dan tak memberi banyak manfaat. Tapi begitu kamu sudah menemukan orang yang bisa mengajakmu mengobrolkan hal-hal yang sesuai dengan minatmu, kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam bersamanya.

  • Tidak Gampang Jatuh Cinta

    pria

    Bisa dibilang agak perfeksionis dan idealis, wanita yang cerdas kadang menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis ini dan itu sebelum memutuskan akan memberikan hatinya untuk siapa. Tak heran kadang wanita cerdas banyak lebih memilih jomblo daripada menjalin hubungan dengan orang yang salah.

  • Kuat Begadang

    hipwee-sleepy-office-worker-at-desk-with-multiple-coffees

    Saat banyak yang dipikirkan dan merasa belum semua masalah terpecahkan, kamu merasa kesulitan untuk tidur di malam hari. Akhirnya, kamu memilih untuk begadang dan kuat untuk menunda waktu tidur di malam hari.

Baca juga Katanya Cara Berbicara Yang Baik Dari Wanita Bisa Memikat Hati Para Pria. Bener Gak Yah?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang