bibir-lebih-lembut-dan-merah-alami-dengan-masker-madu

Semua bagian wajah berhak mendapatkan perawatan lebih karena bagian wajah merupakan bagian yang pertama kali terlihat oleh orang lain sehingga kita mendapatkan kesan pertama yang baik, nah salah satu bagian tubuh yang harus kamu perhatikan adalah bagian bibir. Mungkin masih banyak orang yang bertanya-tanya, perawatan apa yang bisa didapatkan bibir. Jangan salah ladies jika bibir tidak dirawat, bibir juga akan mempengaruhi penampilan kamu loh.

Masalah bibir yang biasanya dialami adalah bibir kering dan kusam, meskipun bisa ditutupi oleh lipstik tapi jika bibir pecah-pecah tetap saja akan terlihat tidak menarik karena lipstik akan terlihat pecah-pecah juga. Nah untuk memiliki bibir cantik dan sehat secara alami kamu harus mulai menerapkan beberapa kebiasaan ini ladies.

Jaga Kelembaban Bibir dengan Menggunakan Lip Balm

Jangan lupa untuk menggunakan lip balm setiap setelah mandi dan akan bepergian. Lip balm berguna untuk membantu menjaga kelembaban bibir dan menjaga bibir tidak kering. Pilih lip balm yang tidak memiliki aroma karena lebih baik khasiatnya.

Bersihkan Lipstik

Biasakan jika setelah beraktifitas seharian dengan riasan makeup atau bibir untuk segera dibersihkan karena  seharian memakai lipstik akan membuat bibir menjadi kering. Bibir juga perlu bernapas, memakai lipstik sepanjang hari akan menghalangi pori-pori bibir untuk bernapas. Hal ini akan membuat bibir menjadi kering dan tidak menarik.

Gunakan Madu

Memanfaatkan madu ketika kamu tidak bepergian atau di waktu luang, oleskan madu untuk membantu menjaga kelembaban bibir secara alami. Cukup oleskan madu merata ke permukaan bibir selama 15-20 menit, lalu bilas hingga bersih. Jika kamu rutin melakukan hal ini maka bibir kamu akan bebas dari masalah kering dan pecah-pecah.

Gunakan Scrub

Membersihkan sisa lipstik penting rutin kamu lakukan. Menggosok secara perlahan bibir dengan scrub khusus bibir akan membantu mengangkat sisa sel mati dan bebas lipstik yang mengganggu. Bekas lipstik yang tidak dibersihkan akan membuat bibir menjadi hitam dan tidak menarik.

 Nah itulah empat kebiasaan yang harus kamu terapkan untuk mendapatkan bibir yang sehat dan menarik secara alami, setelah beberapa bulan kamu bisa melihat perubahannya ladies. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mata Panda Jadi Masalah? No Worries.. Atasi Mata Panda Kamu Dengan Cara Berikut Ini

Make up pada mata pastilah dianggap penting oleh