ingin-kulit-sehalus-kulit-bayi-manfaatkan-4-bahan-alami-ini-saja

Buah kurma biasanya muncul saat ramadhan sudah dekat atau selama bulan ramadhan, buah asal negara Timur Tengah ini sangat dianjurkan untuk menjadi menu berbuka puasa. Selama bulan ramdhan kita sangat mudah menjumpai kurma dimana saja, buah ini memiliki banyak jenis dengan rasa yang manis dan legit sangat cocok untuk mengembalikan energi setelah berpuasa seharian.

Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa buah kurma memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan. Tahukah kamu ternyata buah kurma tidak hanya dapat di makan loh, kamu bisa menggunakan buah kurma untuk dijadikan masker yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar tetap segar dan awet muda. Selain itu kurma juga bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan rambut, kuku serta dipercaya bisa mengatasi masalah kerontokan rambut dan stretch marks di kulit.

Luar biasa yaa manfaat yang bisa kita dapatkan dari buah manis ini, buat kamu yang ingin mencoba untuk membuat masker kurma untuk kulit awet muda, nah berikut ini bahan yang kamu butuhkan dan cara membuatnya.

Bahan-Bahan
8 – 9 butir kurma
1/2 buah lemon

Cara Membuat
1. Buang biji kurma, lalu blender kurma sampai lembut.
2. Tambahkan air perasan jeruk lemon.
3. Aduk rata kedua bahan jadi satu.
Ingat ladies, sebelum kamu mengaplikasikan masker kurma ini pastikan wajahmu sudah dibersihkan terlebih dahulu. Aplikasikan masker ke seluruh bagian kulit wajah yang kering dan berikan pijitan lembut untuk memanjakan kulitmu. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilas hingga bersih dengan menggunakan air dingin. Selamat mencoba

Facebook Comments

1 Comment

  1. Kalo kurma nya dicampur madu, atau pake masker madu kurm tj gimana mba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya