kate-middleton-

 

Kate Middleton merupakan wanita yang sangat beruntung dan membuat semua wanita iri, bukan hanya karena takdirnya menjadi Istri dari Pengeran namun juga kecantikan serta pesonanya yang sangat sempurna.

 

Kate Middleton selalu tampil dengan gaya yang sederhana dan anggun, salah satu gaya rambut andalannya adalah tatanan rambut kriting, mau punya rambut dengan gaya kriting ala Kate Middleton ? Yuk ikuti langkah berikut ini.

 

Mousse

Untuk memiliki rambut keriting yang selalu licin dan lembut serta bervolume seperti Kate Middleton langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memakai volumizing mousse di akar-akar rambut saat rambut masih setengah kering. Selain itu mousse juga akan membantumu mengontrol rambut-rambut yang berantakan.

 

Blow

Langkah selanjutnya untuk membuat rambutmu keriting ala Kate Middleton adalah dengan membelah rambutmu sedikit di bagian tengah tapi jangan tepat di tengah yaa ladies. Setelah itu biarkan mousse-nya bekerja kemudian blow rambutmu dengan sikat bulat.

 

Bagi Rambut Menjadi Beberapa Bagian

Langkah ketiga adalah memisahkan bagian atas dan bagian bawah rambut hingga menjadi dua bagian agar proses keriting rambut menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

 

Rol

Rol di setengah bagian bawah rambut dulu. Itu karena bentuk keriting akan lama kelamaan akan jadi longgar. Jadi, biarkan bagian atas rambut dikeriting terakhir. Kate dikenal dengan rambutnya yang lembut dengan ikal-ikal yang lebih renggang. Gunakan curling iron dengan ukuran 2 inch. Catok ke arah luar. Tahan selama 15 detik.

 

Jepit Rambut
Agar bentuk keriting lebih bertahan kamu bisa menggunakan jepit rambut untuk mempertahankan rambut keriting yang sudah jadi sementara kamu menata rambut bagian lain.
Spray
Setelah semua rambut di keriting dan di jepit semprotkan hair spray ke seluruh bagian rambut kemudian diamkan agar mengendap sebelum melepaskan jepit.
Serum
Setelah hair spray digunakan dan jepitan dilepaskan, semprotkan serum untuk meningkatkan warna rambut dan membuat rambutmu lebih berkilau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan