Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar kecantikan wanita yang ada di dunia. Tubuh tinggi semampai dengan proporsi tubuh pas memang jadi idaman. Meski demikian tak semua wanita diberkahi tubuh demikian begitu saja sehingga harus mengupayakannya. Tak heran demi dapatkan tubuh indah seperti model, maka wanita pun melakukan diet dengan ketat.

Salah satu trend setter dalam hal fashion dan juga bentuk tubuh adalah Gigi Hadid. Namanya beberapa tahun belakangan ini memang sedang bersinar dan jadi perbincangan. Dirinya memang supermodel papan atas dengan fitur wajah nan khas. Ternyata Gigi pun tak mendapatkan tubuh indahnya itu dengan mudah karena dirinya juga memiliki beberapa tips yang bisa kamu tiru berikut ini.

1. Utamakan gaya hidup sehat

Gigi adalah anak mantan model terkenal, Yolanda Foster dimana dirinya sudah sangat akrab dengan kamera. Pengaruh dari ibunya semenjak kecil adalah dengan menerapkan gaya hidup yang sehat di lingkungan keluarga. Caranya, dirinya biasanya memasak masakan yang dimakannya sendiri. Dengan memasak sendiri makanannya, maka dia bisa memastikan untuk mengontrol asupan serta kebersihan dari makanan tersebut secara keseluruhan.

2. Olahraga adalah wajib

Diet seperti apapun, pasti butuh olahraga untuk bisa dapatkan perubahan yang signifikan. Gigi Hadid yang memiliki tubuh indah pun juga melakukan olahraga dengan rutin. Dirinya selalu aktif bergerak sehingga senantiasa bugar dan sehat. Gigi banyak melakukan olahraga mulai dari voli, jogging hingga tinju. Ternyata Gigi menggemari olahraga tinju lho. Pesan dari Gigi adalah kamu harus bisa menemukan olahraga yang memang kamu suka sehingga menjadikanmu senantiasa semangat melakukannya. Kamu tak akan menjadikan olahraga itu sebagai beban, tapi sudah menjadi kewajiban untuk isi harimu.

3. Olahraga bersama teman

Ada kalanya olahraga memang menjenuhkan jika dilakukan sendiri. Gigi ternyata memiliki cara tersendiri untuk mengatasi kejenuhannya dalam berolahraga yakni dengan mengajak teman ikut berlatih bersama. Biasanya Gigi mengajak sang adik yakni Bella Hadid misalnya saja dengan ikut bola voli pantai. Dengan adanya dukungan teman, maka kamu pun akan lebih termotivasi dan tidak akan malas lagi berolahraga.

4. Tetap makan makanan favorit

Diet ala Gigi Hadid tidak menekanmu untuk tidak makan makanan yang kamu suka. Buktinya, Gigi pun tetap bisa makan makanan favoritnya yakni kentang goreng dan hamburger. Meski demikian dirinya membatasi dalam hal asupan makanan tersebut yakni hanya sehari saja dalam seminggu. Hal ini karena diet bisa memberikan tekanan dan stres sehingga kerapkali berhenti di tengah jalan. Setidaknya dengan bisa makan makanan favorit seminggu sekali, maka kamu akan bisa lebih bahagia dalam menjalani hari.

5. Cintai tubuhmu

Kunci terpenting untuk dietmu adalah dengan mencintai tubuhmu dengan rasa percaya diri yang kamu miliki. Gigi juga demikian dimana dirinya mencintai tiap lekuk yang ada di tubuhnya. Gigi tak ingin tubuhnya dibentuk terlalu kurus sesuai dengan standar model dunia karena dirinya cinta akan tubuhnya. Jangan sampai membiarkan pendapat orang lain mempengaruhi dirimu. Jika kamu sudah merasa nyaman dengan bentuk tubuh itu, maka tinggal menjaga bentuk tubuh tersebut.

Baca Juga Raw Diet Dipercaya Dapat Membuat Wanita Mendapatkan Tubuh Idaman Dalam Hitungan Hari. Sudah Tahukah Kamu?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Penurunan Badan Selalu Gagal? Mungkin Ini Alasannya

Membicarakan masalah berat badan memang menjadi masalah yang