Hasil gambar untuk kuku cantik putih bersih

Kuku yang kusam dan tidak berwarna selalu menjadi perusak penampian tangan kamu  yang indah. Hal ini karena kuku  dapat berubah warna dengan sangat mudah, baik karena penggunaan cat kuku yang berlebihan atau karena terkena kotoran hampir sepanjang hari. Dan kuku yang kekuningan atau berubah warna adalah faktor yang memalukan ketika kita berada di tempat umum. Membersihkannya  dengan sikat kuku saja tidak cukup untuk mendapatkan  hasil yang kamu inginkan, kamu  harus memastikan untuk menggunakan bahan-bahan yang biasa tersedia untuk memutihkan kuku kamu.

Sebagian besar metode pemutih kuku memerlukan beberapa penggunaan untuk mendapatkan hasil dan penggunaan teratur untuk mempertahankan hasil ini. Jadi,  selalu lebih baik menggunakan solusi pemutih kulit alami yang dapat kamu  lakukan dengan mudah di rumah.

Kiat dan trik berikut akan membantu kamu  un-stain kuku kamu  dan membuat mereka mengkilap sekali lagi, sehingga kamu  dapat berhenti merasa tidak nyaman di depan yang lain. Jadi, mari kita lihat bagaimana beberapa bahan dapat membantu kamu  menggunakannya secara teratur.

  1. Jus Lemon

Hasil gambar untuk jus lemon

Peras dua buah  lemon dalam mangkuk, lalu letakkan ujung jari kamu di dalam mangkuk selama sekitar 10 menit agar jus bisa masuk ke area di bawah kuku kamu. Setelah itu, bilas tangan kamu  dengan air hangat, kemudian pastikan untuk menerapkan krim tangan / kuku. Vitamin C yang terkandung dalam jus lemon dikenal karena sifatnya yang cerah.

  1. Baking Soda

Hasil gambar untuk baking soda

Untuk memutihkan kuku kamu  secara alami, campurkan dua sendok teh baking dengan air hangat dan tempelkan pasta pada kuku jari kamu. Biarkan selama 5 menit dan kemudian bersihkan. Soda kue memiliki zat yang membantu membersihkan kuku.

  1. Pasta gigi

Hasil gambar untuk pasta gigi

Cara lain yang bagus adalah dengan menggosok lembut ujung jari kamu  dan di bawah kuku kamu  dengan sikat gigi lembut yang memiliki pasta gigi di atasnya. Biarkan pasta gigi  selama kurang lebih 3 menit, lalu bilas dengan air hangat.

  1. Cuka Putih

Hasil gambar untuk cuka putih

kamu juga dapat memutihkan kuku dengan menggunakan cuka putih. Caranya, gunakan satu sendok cuka putih, bersama dengan secangkir kecil air, cara ini dapat memutihkan ujung kuku kamu jika kamu  merendam kuku  di dalamnya selama 5 menit. Jangan lupa untuk mengoleskan krim tangan dan kuku agar mereka tetap lembap setelahnya.

  1. Lemon dan Garam Scrub

Hasil gambar untuk lemon dan garam scrub

Menggunakan lemon dan garam adalah obat rumah yang efektif untuk mengatasi masaah ini. Caranya, gabungkan bagian yang sama dari jus lemon dan garam, lalu gosokkan pada kuku kamu. Biarkan selama sekitar lima menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Dan jangan lupa melembabkan tangan kamu  setelah ini dengan krim pelembab atau lotion.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Perpaduan Aloe Vera dan Madu untuk Berikan Nutrisi Terbaik untuk Pertumbuhan Rambut

Kita semua pasti akan mencari jalan pintas untuk