turunkan-3-kg-dalam-seminggu-tanpa-olahraga-dengan-minum-ini

Minum kopi merupakan salah satu aktifitas yang biasa dilakukan bagi beberapa orang di pagi hari atau siang hari untuk menghilangkan rasa ngantuk, kopi memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, bagaimana tidak kopi adalah hasil pertanian asli indonesia yang memiliki banyak manfaat. Tak heran jika minum kopi menjadi kebiasaan banyak orang Indonesia.

Apakah kamu pernah mendengar olah kopi yang bernama Green Coffee atau Kopi Hijau, meski namanya kopi hijau bukan berarti kopi ini berwarna hijau loh ladies. Green Kopi adalah kopi yang belum di panggang seperti kopi kebanyakan, kopi ini dianggap lebih bagus karena pemanggangan kopi akan mengurangi jumlah asam klorogenatnya. Biji green coffee memiliki tingkat asam klorogenat lebih tinggi dibandingkan kopi-kopi yang dipanggang dengan cara biasanya.

Tahukah kamu yang lebih spesial lagi dari kopi ini adalah manfaatnya yang mampu membakar lemak dalam tubuh dengan cepat tanpa harus repot-repot melakukan diet dan olahraga. Green coffee pasti menjadi minuman favorit orang yang ingin mendapatkan barat badan ideal atau orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat tanpa repot melakukan diet.

Selain itu green coffee juga bermanfaat untuk menekan tekanan darah tinggi hingga 5-10 mmHg. Diabetes tipe 2 juga dapat diatasi dengan konsumsi rutin green coffee ini.

Meskipun memiliki banyak manfaat ternyata tidak semua orang bisa mengonsumsi kopi ini loh ladies, kopi ini tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita osteoporosis, glukoma, penderita diare dan anxiety disorders. Untuk lebih amannya, sebaiknya berkonsultasilah dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsinya ya, Ladies. Semoga informasi ini berguna untukmu.

Buat kamu yang ingin menurunkan berat badan jangan lupa memasukan kopi hijau ini ke dalam menu wajib setiap hari, tapi ingat kamu harus tau takaran dan aturan minumnya ya ladies. Kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter karena kondisi tubuh setiap orang berbeda. Jangan berlebihan dan tetap menjaga kesehatan serta keamanan dalam melakukan segala sesuatunya ya ladies. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

1 Comment

  1. Terima kasih atas informasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rasa Logam di Lidah? Ini Kemungkinan-Kemungkinan Alasannya Kamu Alami Dysgeusia

Apakah mulutmu merasakan seolah-olah kamu selama ini nyemil