Tidak peduli musim apa, sepatu serbaguna ini cocok dipakai oleh kamu yang suka heels tapi tetap terlihat tangguh. Di sini, ada beberapa cara untuk memadupadankan ankle boots kamu dengan berbagai pakaian yang pastinya sudah ada di lemari kamu.

 

Jeans, turtleneck, dan blazer hitam

ankle2

Boots tidak perlu menjadi aksesori tambahan terakhir. Boots justru bisa menonjolkan dari apa yang kamu pakai. Padankan dengan boots macan tutul atau kulit ular dengan pakaian serba hitam kamu . Atau serba coklat. Atau serba putih. Kamu pasti paham maksud kami.

 

Jeans putih dan sweater tipis

ankle3

Sudah mengerti dengan apa yang kami maksud dengan serba putih? Bahkan ankle boots warna caramel kamu, bisa terlihat luar biasa bila dipadupadankan.

 

Jeans hitam, sweater krem, dan jubah kecoklatan

ankle4

Jika  kamu akan mencampur warna, pastikan untuk mengkoordinasikan seperti warna di atas yaitu pilih yang spektrum warnanya mirip. Denganbegitu, kamu tidak akan tampak terlalu campur aduk.

 

Denim Elvis Presley dan Cropped Sweater

ankleflare

Tentu saja bisa secara teknis menyelinapkan sepatu bot setinggi lutut di bawah denim cutbray baru kamu, tapi ada baiknya menghindari “terlihat menumpuk di bagian dalam ” dengan memakai ankle boots. Agar terkesan ringan, pakailah sweater tipis berpotongan pas di pinggang kamu.

 

Statement coat dan jeans robek

ankle1

Jeans boyfriend dan ankle boots adalah teman terbaik untuk mendongkrak penampilan kamu dalam sekejap. Percayalah.

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak