Leather-Moto-Jackets-2014-For-Women-2

 

Yang bisa dikombinasikan dengan jaket moto:

 

  1. Kaus pas badan. Terutama kaus bergaris (Trés Parisian.) Kaus bergaris dipadukan dengan jaket kulit itu semacam soulmate. Berbeda tapi tujuannya sama: tampak keren dalam sekejap.

 

  1. Denim jenis apapun. Jeans cutbray, skinny jeans, high-waist jeans atau boyfriend jeans pasti akan cocok.

 

  1. Kemeja berkerah. Kemeja berkerah akan lebih fun jika ada bagian yang sengaja dikeluarkan dari celana atau jeans pas badan kamu. Lalu, pakai pulasan lipstik merah. Dan… wow. Kamu wow sekali.

 

  1. Gaun panjang. Siapa bilang jaket kulit hanya untuk acara outdoor, kalau dikombinasikan dengan dress panjang dan ankle boots atau stocking, maka kamu akan siap untuk segala macam pertemuan indoor. Bersiaplah ketika semua mata tertuju padamu.

 

  1. Rok pensil. Pakai kemeja berkerah, rok pensil terbaikmu, dan jaket kulit. Perkenalkan, ini adalah outfit kantor terbarumu.

 

  1. Maxi dress. Bayangka nmemakai jaket kulit berpotongan pendek dan gaun panjang bergelombang. Bohemian? Ya. Elegan? Ya.

 

  1. Apapun yang berpola tegas. Selain dikombinasikan untuk gaun boho, kamu juga dapat melakukan hal yang sama untuk jenis pola yang lain (kotak-kotak, polkadot, garis-garis, apa pun).

 

Leather-Moto-Jackets-2014-For-Women-5

 

Jangan pakai ini dengan jaket moto

 

  1. Rok balerina berbahan tulle: ini sudah bukan trennya lagi. Bagaimana jika pakai kulot? Mereka akan terlihat futuristik jika dipasangkan dengan jaket moto.

 

  1. Boots perang. Kamu akan tampak terlalu grunge. Kecuali kamu memang suka gaya grunge. Untuk tampilan lebih santai, bisa dikombinasi dengan ankle boots atau sneaker putih. Dapat ya gambarannya.

 

  1. Bahan kulit tapi beda warna, tapi lebih baik yang senada. Jangan gunakan skill mix match warna kamu untuk jaket kulit. Lalu, serasikan dengan aksesoris, seperti tas atau sepatu yang warnanya sama dengan warna jaketmu. Tas-sepatu-jaket hitam atau tas-sepatu-jaket coklat, misalnya.)

 

  1. Celana pendek. Kecuali kamu ingin terlihat seperti karakter Daisy Duke. Boyfriend jeans sudah yang paling oke.

 

  1. Overall atau apa pun trendi yang berlebihan. Karena overall merupakan jenis outfit statement. Jangan sampai ada double statement ketika memakai jaket kulit juga. Ingat, aturan fashion pertama: hanya satu bagian saja yang ditonjolkan. Yang lainnya melengkapi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak