Jika kamu malas melihat model dalam iklan yang sudah disunting berkali – kali hingga tubuh mereka berbentuk sangat kecil atau disunting secara digital, maka dengar kabar bagus ini: ModCloth baru saja berjanji untuk tidak melakukan photoshop kepada model mereka lagi. Body positivity selalu menjadiu prioritas dari merek tersebut, jadi ini merupakan langkah alami.

gallery-1466611397-modcloth4

Minggu lalu, co founder dari ModCloth juga CEO, Susan Gregg Koger, yang ditemani anggota kongres Ileana Ros-Lehtinen di Washington, D.C dalam eventnya yang membahas kejujuran dalam berikaln pada tahun 2016. Undang – undang ini dengan segara digerakkan untuk menghentikan suntingan berlebihan dan mengubah wujud orang dalam iklan.

 gallery-1466611444-modlcoth5

“Menggambarkan wanita dengan bentuk yang jujur dan realistis sangatlah penting dalam mewujudkan visi brand kami. Ini menunjukkan kepada wanita muda bahwa ukuran tidaklah penting,” kata Kroger dalam pernyataannya. “Kami ingin meminjamkan suara kami dengan memberi dukungan kepada komunitas ModCloth untuk gerakan ini dan menghentikan suntingan yang berlebihan terhadap wanita di periklanan.”

 

ModCloth adalah merek pertama yang berjanji untuk melakukan ini dalam langkah yang besar dan berharap bukan yang terakhir pulak mengusahakan agar undang – undang ini pun lolos.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak