model

Berkembangnya Teknologi sangat berdampak bagi kehidupan manusia salahsatunya perkembangan internet yang menghadirkan Media Sosial yang sudah menjadi dunia kedua bagi banyak orang, sosial media digunakan untuk meragam kegiatan salah satunya mencari rezeki.

Top Model Dunia juga tak ketinggalan, mereka banyak yang memanfaatkan sosial media untuk mencari rezeki. Eksistensi mereka di Instagram dan Twitter dapat menjadi ladang bisnis baru yang menghasilkan miliaran rupiah hanya dengan mengunggah satu foto.

Dari artikel itu disebutkan juga bahwa Kendall Jenner, Cara Delevingne dan Gigi Hadid adalah tiga top model di media sosial. Kendall memiliki pengikut di Instagram yang jumlahnya mencapai 45 jutaan, Cara, 24 jutaan dan Gigi, 11 jutaan.

Satu iklan yang mereka posting bisa bernilai mulai dari US$ 125 ribu hingga US$ 300 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar hingga Rp 4 miliar.

Perhitungan ini berdasarkan Angka dari Frank Spadafora, casting director dan pendiri sekaligus CEO dari D’Marie Archive. Perusahaannya memiliki aplikasi yang mampu menghitung pengaruh para model di media sosial. Perusahaan Frank menggunakan Algoritma dari seberapa besar Pengguna media sosial mengunggah foto di instagram atau twitter, dari kedekatan Ia dengan followers yang dapat dilihat dari jumlah klik atau like.

Selain mereka, Model seperti Karlie Kloss, Miranda Kerr dan Behati Prinsloo bisa mendapat US$ 25 ribu hingga US$ 50 ribu untuk postingan di media sosial yang berkaitan dengan sponsor atau iklan.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu