sweater-3

 

Tahun 2016 diawali dengan musim penghujan, musim hujan di Negeri ini tidak menentu, terkadang dalam sehari siang dan malam curah hujan terus membasahi bumi ini sehingga membuatmu malas untuk beraktifitas diluar rumah.

 

Tapi curah hujan saat ini tidak bisa dijadikan alasan untuk kamu mengerjakan pekerjaan diluar rumah, kamu bisa beraktifitas diluar dengan tetap merasa hangat jika mengenakan sweater atau jaket.

 

Agar penampilanmu tetap terlihat cantik dan stylish berikut ini beberapa tips mengenakan sweater yang bisa kamu jadikan inspirasi.

 

Sweater Turtleneck Ketat

sweater-1

Temukan sweter bergaya turtleneck yang pas badan, Perpaduan dengan celana 7/8 serta sandal high heels akan membuat penampilanmu sangat stylish meski sedang hujan.

 

Sweater dan Rok

Dengan perpaduan sweater dan rok akan memberikan kesan feminin pada penampilanmu.

 

Sweater dan Kemeja

Kamu bisa juga tampil preppy dengan kemeja putih yang dikenakan di bawah sweater rajut abu-abu bermotif (biarkan kerah kemejamu menyembul keluar di bagian leher). Padukan dengan rok berkancing dan sepatu ankle boots.

 

Bagaimana ladies ? sudah mendapat inspirasi stylish untuk musim hujan ini ? tetap semangat jalani aktifitasmu ladies meski cuaca hujan dan dingin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang