Meskipun polesan nail art yang polos adalah nail art klasik yang paling favorit, tapi sentuhan nail art yang digarap serius mampu menjadi pusat perhatian dalam sesi pemotretan. Desain kuku kami bisa memberi kecantikan ganda pada fashion kamu. Inilah beberapa pilihan

yang mudah dan pastinya cantik untuk mendukung penampilan kamu :

  • Half Moon

Ambil dua warna kuku komplementer,  kemudian oleskan top coat yang cepat kering.  Letakkan selotip kuku di bagian tengahnya, untuk membuat garis pembeda yang jelas dari half moon yang akan kamu buat. Isi ruang itu dengan warna pilihan kamu.  Untuk membuat half moon, gunakan stiker stensil lubang penguat dan potong setengah secara horizontal.  Tempatkan penguat di ujung bawah kuku kamu, lalu cat bagian tersebut dengan warna kedua.  Lepaskan stiker dengan lembut saat cat masih basah, lalu oleskan top coat untuk menutup semuanya.

  • Rainbow

Nail art rainbow mulai populer tahun ini.  Seleb seperti Kendall Jenner mengikuti tren paling Instagrammable ini. Nail art rainbow adalah jawaban dari kebimbangan kalian yang bimbang ketika memilih warna kuku kamu. Secara harfiah mengambil warna apa pun yang kamu inginkan, dan untuk desain ini menggunakan kuas nail art yang tepat untuk membuat sentuhan melengkung.

  • Discoteca

Gaya berputar untuk nail art yang satu ini membutuhkan tiga warna, dan membutuhkan kesabaran untuk memakukan desain abstrak — tetapi percayalah pada diri kamu sendiri, kamu akan dianggap sebagai master nail art jika ini berhasil. Oleskan top coat, lalu cat seluruh alas kuku kamu dengan satu warna.  Mulai dari bagian bawah kuku kamu, gunakan kuas tipis untuk membuat bentuk setiap putaran.  Ikuti arah yang sama dengan warna kuku ketiga.  Jangan ragu untuk menggunakan desain ini sebagai buku panduan, tidak setiap kuku harus identik, kamu bebas berkreasi.

  • Jewelry

Menarik bukan? Perhiasan untuk kuku ini layak kami coba. Setelah mengoleskan lapisan dasar yang transparan pada kuku kamu, rekatkan manik-manik biji mini ke kuku kamu dengan lem kuku.  Setelah kering, oleskan dua lapis top coat transparan untuk menjaga agar desainnya tidak tergores.

  • Sketch

Jangan khawatir jika kamu bukan seorang seniman — semakin abstrak, semakin tidak rapi, justru desain ini akan semakin keren.  Setelah lapisan dasar kamu mengering, buat sketsa dalam beberapa garis, bentuk, dan simbol di atas kuku kamu dengan pena cat kuku warna hitam.  Tunggu sampai kering, lalu tambahkan top coat seperti biasa.

  • Pure Chromatics

Baik, sebenarnya tidak ada aspek desain nail art yang rumit ayau spesial  untuk tampilan ini, tetapi warna kromnya begitu kuat sehingga ia mampu berdiri sendiri sebagai sebuah desain.  Pemilihan warna menjadi yang utama. Cukup cat kuku kamu dengan dua lapis cat kuku warna krom (perak pekat), oleskan top coat mega-shine, dan kamu bisa selfie dengan kuku kamu yang metal abis. Oh iya, kamu juga bisa menghiasnya dengan cicin perak.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/helena-han-membuat-tips-nail-art-yang-terinspirasi-dari-kehidupan-laut/

http://www.tampilcantik.com/desain-cantik-nude-nail-yang-patut-kamu-coba/

http://www.tampilcantik.com/pamerkan-tampilan-terbaik-kamu-dengan-desain-nail-art-bunga-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Fakta yang Akan Membuat Kamu Mengubah Kebiasaan Skincare

Skincare adalah suatu hal yang wajib dilakukan di