Baru – baru ini ada gerakan baru yang kembali mendefinisikan apa artinya nude. Christian Louboutin memperluas sepatu – sepatu skin – toned nya. Para penari telah memilih leotards dan sepatu balet mereka sendiri setelah koleksi warna kulit mereka keluar. Sekarang, Naja membawa revolusi ini ke tingkatan paling dalam, yaitu bra dan celana dalam kamu. Hari ini, brand tersebut meluncurkan koleksi terbaru lingerie mereka yang termasuk dengan 7 warna berbeda yang akan masuk dengan kulit setiap orang.

gallery-1464026632-032-backlit-shelter-bedfordweb-copy-copy

Pemimpin dari Naja, Catalina Girald pertama kali mendapatkan idenya ketika menonton 2012 Olympics dan melihat Gabby Douglas yang mengenakan sepatu berwarna nude yang tidak sama dengan warna kulitnya. “Aku sebelumnya seorang pesenam, jadi aku selalu sensitive mengenai hal tersebut, dan baru kali itu aku sadar bahwa sepatunya tidak tersedia di warna nude yang lain,” katanya. Baru dua tahun akhirnya Naja muncul ke permukaan, tetapi Girald memegang ide itu kepada dirinya sendiri untuk koleksi yang eksklusif itu.

Girald bertemu dengan Gina Rodriguez, yang belum resmi menjadi pemain di serial Jane the Virgin dan memberitahukan visinya, “ia bilang, apa? Itu ide yang hebat! Dan 8 bulan kemudian ia memenangkan Golden Globe,  aku meneleponnya dan menanyakan apakah ia masih ingat mengenai ideku waktu itu dan aku mengajaknya untuk menjadi partnerku.” Rodriguez, tentunya menjawab iya, dan akhirnya ia sekarang difitur dalam kampanyenya.

gallery-1464026362-028-2sheet-bedfordweb-najaco

Untuk membuat warnanya, Girald membeli kosmetik sebanyak mungkin dalam berbagai warna. Mereka menyempitkannya hingga ada 23 warna di hadapan mereka, lalu meminta untuk 23 wanita mencobanya. Mereka memasang iklan dan akhirnya menemukan 7 warna yang paling universal yang ada di dunia.

Sangat penting untuk Girald bahwa visina ini tidak menggunakan model, tetapi memfitur  wanita asli di dalam kampanyenya, karena ia menganggap ini adalah salah satu prestasi wanita. Tidak hanya background yang berbeda tetapi juga bentuk tubuh.

Harganya juga cukup terjangkau, dengan bas dipatok seharga $52 dan dalaman $18, $20, dan $22.

gallery-1464027500-039-2sheet-bedfordweb-najaco

Untuk alasan mengapa perusahaan lingerie tidak pernah menawarkan ini sedari dulu, adalah karena banyaknya suplai yang harus disediakan. Naja mempersiapkan 10,000 untuk setiap unitnya, ang berarti 70,000 karena ada setiap warna. Bagaimanapun, pekerjaan Naja tetap bersih dan menjaga lingkungan.

Girald juga sangat senang untuk meluncurkan ini ketika perusahaan lain sedang berusahaa untuk mengejarnya. “Sudah saatnya untuk orang – orang memiliki sepatu dalam warna yang berbeda, juga leotards, dan lingerie.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak