Drama Korea memang selalu mampu memberikan alur cerita tersendiri yang bisa memancing emosi para penontonnya. Selain kecantikan dan ketampanan paras para pemainnya, drama Korea juga mampu menjadi tren untuk fashion dan barang yang dipakai untuk syutingnya. Ya, fashion dan barang di drama Korea yang ikonik pun akhirnya jadi sasaran untuk para penggemar drama.

Dalam beberapa tahun belakangan ini drama Korea memang kian banyak saja judulnya. Berikut ini beberapa gaya fashion pemain drama dan juga barang di drama Korea yang hits di pasaran.

1. Shirt dress oleh Descendant Of The Sun

Kecantikan alami dari Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo benar-benar bisa terpancar saat dirinya mengenakan shirt dress pada episode 3 di drama Descendant Of The Sun. Ya, drama yang satu ini memang sungguh fantastis dengan pendapatan yang tinggi dan rating yang bagus. Dengan kepopuleran drama ini, tak heran jika gaya fashion ala Kang Mo Yeon pun akhirnya banyak ditiru para penggemarnya.

2. Dream Catcher di The Heirs

Drama yang menceritakan kisah cinta antara sang pangeran tampan kaya dan anak asisten rumah tangga yang satu ini memang mampu mengaduk emosi para penontonnya. Salah satu benda yang sangat dikenal dari drama ini adalah dream catcher. Dream catcher sendiri merupakan kepercayaan dari penduduk Indian sebagai penangkap mimpi. Dengan adanya dream catcher, maka mimpi yang baik akan ditangkap sehingga bisa diharap jadi kenyataan. Sedang untuk mimpi yang buruk, maka akan diloloskan dari lubang tengah dari dream catcher ini. Sejak populer di drama The Heirs, dream catcher pun banyak diburu pecintanya.

3. Boneka Minho di To The Beautiful You

Di drama To the Beautiful You, ada scene dengan boneka Minho. Ya, boneka yang satu ini memang imut dan menggemaskan. Jika dilihat sekilas dari bentuknya saja, boneka Minho ini seperti devil dengan warna biru. Meski boneka devil, tapi sama sekali tidak menyeramkan. Tidak heran jika banyak yang mengincar boneka yang satu ini setelah drama To the Beautiful You booming di pasaran.

4. Tas punggung di Pinnochio

Drama Pinnochio memang sudah berakhir sejak lama. Meski demikian, tren fashion yang dibawa oleh Park Shin Hye di drama tersebut akhirnya menjadi tren. Sebagai informasi. Ternyata tas yang dipakai sang artis cantik ini di drama Pinnochio adalah tas Bruno Magli yakni brand asal Italia. Tak hanya bisa dipakai sebagai tas punggung, tapi tas ini juga bisa digunakan sebagai tas jinjing. Harganya mencapai 7,5 juta rupiah! Namun, sejak tas itu jadi hits, maka banyak sekali tas yang mirip dan laris manis di pasaran.

5. Tas Rosa di Doctors

Drama Korea memang memberikan pengaruh yang amat besar dalam hal penjualan produk tertentu. Salah satunya yakni tas rosa yang dipakai oleh Park Shin Hye di drama Doctors. Untuk tas asli yang dipakai Park Shin Hye yakni tas dari desainer Bruno Magli dengan harga 2,4 juta rupiah. Tas tersebut merupakan tas kasual jinjing dengan warna biru dan putih. Tak harus membeli asli karena replika pun juga banyak tersedia dengan harga yang tentunya lebih murah.

Baca Juga 7 Tanda Kamu Telah Kecanduan Drama Korea!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak