Salah satu masalah dalam tubuh wanita adalah perut yang buncit. Tentunya perut buncit atau bahkan bergelambir sangat mengganggu penampilan kamu. Untuk bisa dapatkan perut yang rata, maka diet pun banyak dilakukan. Olahraga dengan gerakan khusus pun juga kerapkali jadi solusi. Kamu juga wajib menghindari makan makanan berlemak sehingga mimpi perut rata bisa jadi kenyataan. Untuk mendapatkan perut rata, kamu juga bisa mencoba beberapa minuman berikut ini lho.

1. Lemon water

Air lemon sudah banyak terbukti khasiatnya demi bisa mendapatkan perut rata idaman Anda. Cara pembuatannya pun amat mudah yakni dengan mencampurkan air perasan lemon ke segelas air hangat lalu minum saat bangun tidur. Air lemon ini bisa diminum ketika perut masih dalam kondisi kosong. Hindari juga makan dan minum 30 menit usai minum air lemon ini.

2. Green tea

Sudah lama dikenal dengan khasiatnya dalam membantu diet, tak heran teh hijau juga direkomendasikan menjadi minuman yang wajib Anda minum. Anda bisa minum sebanyak dua hingga tiga cangkir teh hijau tiap harinya setelah makan. Ternyata cara ini bisa bantu Anda dalam proses membakar lemak. Untuk menambah kenikmatannya, maka bisa juga ditambahkan dengan daun mint, madu murni atau perasan air lemon.

3. Jus semangka

Semangka nan segar tentu menjadi favorit untuk banyak orang. Ternyata semangka pun juga bisa jadi buah yang membantu kamu dalam mendapatkan perut rata. Kamu bisa minum jus semangka sebanyak dua gelas tiap harinya dalam kurun waktu delapan minggu. Hal ini ternyata bisa jadikan berat badan turun dan lemak berkurang tanpa khawatir massa otot hilang. Namun, jangan tambahkan pemanis ke jus semangkanya. Kamu bisa tambahkan saja perasan air lemon atau es batu sehingga kian segar.

4. Infused water

Sempat tren beberapa waktu lalu, kamu juga harus memanfaatkan infused water ini untuk membantumu mendapatkan perut nan rata. Tentu minum air putih terus menerus kurang nikmat dirasakan bukan? Maka kamu bisa mencoba untuk mencampur buah ke air putih. Sensasi segarnya berbeda sekali karena ada sari buah di infused water ini. Beberapa buah yang biasa jadi pilihan yakni lemon, jeruk nipis, semangka, strawberry dan masih banyak lagi. Tambahkan daun mint maka kesegaran pun akan terasa. Sebelum diminum, masukkan dulu ke dalam kulkas selama beberapa waktu.

5. Jahe dan air lemon

Perut rata bisa didapatkan dengan meminum air jahe yang ditambah perasan air lemon. Ya, semudah itu memang. Jahe dan lemon ini bisa jadi paduan tepat demi bisa membakar lemak di perutmu. Kamu bisa meminumnya secara teratur tiap pagi hari usai bangun tidur. Campuran ini akan bisa membantumu dalam mendapatkan perut yang rata sesuai idamanmu.

6. Jahe dan mentimun

Jahe juga bisa dicampurkan dengan mentimun sebagai pilihan lain membuat air minum berkhasiat demi membakar lemak di perutmu. Cara membuatnya mudah saja yakni dengan merebus jahe seruas yang dicampur air. Jika sudah, campur saja dengan madu murni. Tunggu sampai dingin lalu masukkan irisan mentimun.

Baca Juga Jus Jeruk Nipis dan Arang Aktif yang Ampuh Untuk Membuat Perut Kamu Rata

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah 7 Hal yang Dapat Kamu Lakukan untuk Mencegah Flu

Di musim yang sangat tidak menentu seperti saat