Make up memang sudah mendarah daging untuk semua wanita. Dan kebanyakan wanita memang sudah kecanduan dengan make up. Biasanya ada beberapa hal yang mendasari wanita untuk menggunakan make up. Karena rasa percaya diri seseorang akan muncul setelah menggunakan make up. Dengan menggunakan make up, seseorang akan tampak cantik, mempesona, anggun, dan orang yang melihat juga akan terkesima. Untuk mendapatkan semua itu, biasanya wanita juga menghalalkan segala cara dan dengan biaya yang sangat mahal.

Wanita sekarang memiliki ambisi yang besar tentang kecantikan. Mereka tidak pernah puas dengan apa yang sudah dimilikinya. Namanya juga manusia, selalu ingin lebih dan lebih. Nah biasanya kalau sudah begitu, jalan operasi plastiklah yang sering menjadi pilihan untuk membuat wajah menjadi sempurna. Fenomena ini sudah menjadi tren di berbagai negara maju di belahan dunia. Operasi plastik memang sudah teruji dan cara instant untuk mendapatkan wajah yang sempurna. Dan operasi plastik memang membuat orang menjadi berbeda dari wajah aslinya.

Tetapi buat kamu yang tidak melakukan operasi plastik karena memang tidak ingin ataupun Karena masalah keuangan, kamu tidak perlu khawatir. Karena banyak sekali cara untuk membuat wajah kamu terlihat cantik tanpa melakukan operasi plastik. Salah satunya adalah dengan polesan make up yang bisa menutupi kekurangan kamu. Kekurangan yang sering membuat wanita Indonesia tidak percaya diri adalah bagian hidung. Karena kebanyakan orang Indonesia tidak mempunyai hidung yang mancung seperti orang barat.

Untuk membuat hidung menjadi mancung, kamu tidak perlu melakukan operasi plastik. Teknik make up yang bisa kamu gunakan adalah shading. Shading merupakan cara make up yang digunakan untuk membuat tulang hidung agar terlihat sehingga volume ketinggian hidung akan meningkat. Sehingga tanpa kamu operasi plastik pun, kamu bisa membuat hidung terlihat mancung dengan menggunakan shading.

Untuk membuat shading kamu sempurna, ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan. Mau tau seperti apa? Yuk kita lihat sekarang.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menyediakan alatnya terlebih dahulu. Seperti make up shadow berwarna coklat tua dan putih, serta brush gepeng dengan ukuran yang sedang.
  2. Langkah berikut adalah melakukan shading, yaitu buatlah garis dikedua sisi hidung dengan menggunakan make up shadow yang berwarna coklat. Cara membuat garisnya dari dekat kening dan berhenti di bagian ujung lancip hidung.

3. Lalu make up shadow yang berwarna putih digunakan untuk mengusap bagian dalamnya dengan rata sehingga bagian dalam terisi secara keseluruhan.

4. Langkah terakhir adalah melakukan blended secara merata pada bagian outline dan berakhir di bawah hidung. Tetapi pastikan garis outline menjadi serealistik.

Pastikan tips make up membuat hidung tampak mancung ini kamu lakukan secara tepat dan benar. Agar mendapatkan hasil yang diinginkan dan memuaskan. Jadi kamu gak perlu kan melakukan operasi plastik hanya untuk membuat hidung terlihat mancung. Karena cowok biasanya lebih suka yang alami dan natural.

Baca juga Foundation Adalah Dasar Makeup Yang Penting. Pilihlah Foundation Yang Cocok Dengan Kamu Sesuai Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Tepat Untuk Membuat Alis Kamu Terbentuk dengan Sempurna Dirumah

Setiap hari kita pasti memiliki banyak tugas di