bibir-lebih-lembut-dan-merah-alami-dengan-masker-madu

Setiap orang pasti ingin memiliki penampilan yang menarik, salah satu bagian wajah yang mempengaruhi penampilan adalah bibir. Menurut kebanyakan orang bibir yang cantik itu bibir yang merah almi dan lembut namun untuk memiliki bibir seperti ini kita butuh perawatan yang tepat pastinya.

Jika tidak melakukan perawatan atau melakukan perawatan yang salah dan memiliki kebiasaan buruk, bibir akan menjadi mudah kering dan pecah-pecah. Meskipun mengunakan lipstik namun bibir yang tidak sehat tidak akan tertutupi dan hanya akan membuat bibir terlihat semakin pecah-pecah.

Penyebab bibir kering dan pecah-pecah pada umunya adalah kurangnya nutrisi dan vitamin serta kebiasaan buruk yang memicu penampilan bibir menjadi buruk seperti menjilat bibir, merokok dan kurang minum.

Sebenarnya kamu bisa memiliki bibir ndah da sehat tanpa harus melakukan perawatan mahal loh, cukup melakukan perawatan alami yang murah dan mudah setiap hari bibirmu akan sehat dan cantik secara alami tanpa ada efek samping. Saat ini perawatan alami menjadi pilihan banyak orang karena selain murah, perawatan alami juga memberikan hasil yang sangat baik.

Nah bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk perawatan bibir adalah minyak zaitun ladies, kamu bisa memulaskan minyak zaitun dua hingga tiga kali setiap hari untuk  mendapatkan bibir merah alami, lembut dan sehat.

Kandungan lubrikasi natural pada minyak zaitun mengandung antioksidan, anti-inflamasi, dan pelembab meningkatkan penampilan kulit bibir karena efektif dalam mengangkat kulit mati. Minyak zaitun membantu proses regenerasi pada kulit bibir sehingga bibir akan makin halus dan lembut karena selalu lembab oleh minyak zaitun. Mudah kan untuk Tampil Cantik itu ladies, yuk mulai sekarang terapkan kebiasaan yang bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Kulit Pisang Untuk Mencegah Jerawat

Jerawat adalah kondisi kulit yang tidak enak dilihat,