sleep-make-up-1110x400

Mempunyai wajah yang cantik, terawat, dan bersih adalah impian semua wanita. Karena secara langsung maupun tidak langsung hal ini membuat kamu terlihat semakin mempesona, menarik, dan mengesankan. Dan dengan mempunyai wajah yang bersih dan sehat akan membuat kamu menjadi lebih percaya diri lagi. Tapi kadang kecantikan itu bisa rusak karena kebiasaan yang kamu lakukan setiap hari tanpa kamu sadari. Lalu apa saja kebiasaan buruk yang mungkin juga terbiasa dilakukan yang dapat merusak kecantikan? Yuk kita lihat sekarang.

  1. Memakai Make Up Kadaluarsa

Saat kmau membeli make up atau kosmetik, pastika make up tersebut layak dipakai atau sudah kadaluarsa. Karena jika kamu memakai make up yang kadaluarsa, ha ini akan menyebabkan berbagai masalah kulit dan membuat wajah menjadi rusak. Walaupun kadang kosmetik yang kadaluarsa masih daam bentuk yang baik, tetap saja itu berbahaya jika kamu pakai.

  1. Tidur Memakai Make Up

Aktivitas seharian membuat kamu lelah, sehingga setelah pulang kerja kamu langsung ingin istirahat dan tidur tang membersihkan make up dan cuci muka. Kebiasaan ini akan membuat wajah kamu rusak jika dilakukan terus menerus, membuat wajah berjerawat, berminyak, berkomedo, dan kusam. karena make up yang tidak dibersihkan akan menyebabkan bakteri dan kuman yang akan merusak wajah kamu.

  1. Memakai Spons atau Kuas yang Kotor

Saat mengaplikasikan make up akan lebih baik jika kamu memakai kuas dan spons yang bersih. Karena spons dan kuas yang kotor adalah sarang kuman dan mengandung senyawa berbahaya yang bisa merusak kecantikan wajah kamu. jadi sebaiknya kamu mencuci kuas dan spons  satu bulan sekali atau menggantinya tiga bulan sekali.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Hobi Selfie? Coba Ikutin Tips Ini Deh Supaya Kamu Bisa Terlihat Cantik Di Setiap foto

Siapa sih wanita yang tidak suka dengan selfie?