1466176669-1466176088-opening-ceremony

Opening Ceremony telah membuat koleksi Pride – kaos edisi terbatas juga tanktop yang keuntungannya akan diberikan kepada club ikonik untuk komunitas LGBTQ di Manhattan di zaman dahulu dan zaman sekarang – dan 100 persen keuntungannya dari koleksi ini akan didonasikan kepada para korban Pulse dalam rangka mengangkat kepedulian terhadap tragedy di Orlando.

“Kami merayakan bulan Pride tahun ini dengan memamerkan bar – bar yang telah menjadi bagian penting hidup orang – orang New York,” nyata Humberto Leon, co-founder dari Opening Ceremony.

Perancangnya awalannya membuat koleksi ini untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap komunitas LGBTQ selagi bulan Pride dengan menghighlight beberapa warisan dari komunitas yang membuat kehidupan malam NYC lebih berdenyut.

“Kami telah memilih untuk memberikan keuntungan ke tempat – tempat yang masih kuat dan berjuang dan kami ingin menunjukkan dukungan kita dan juga beberapa tempat yang kami harap masih ada. Sekarang lebih dari sebelumnya, kita berdiri di atas prinsip ini untuk menunjukkan kekuatan komunitas kita.” Kata Leon.

Koleksi ini akan bisa dibeli di website mereka.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Gaya Berpakaian Yang Harus Dihindari Untuk Kencan Pertama

Ada Rencana Kencan? Hindari Pakaian Seperti Ini Tampil