foto : bisikan.com

Saat orang tua pasanganmu tiba-tiba memberi kabar akan berkunjung ke rumah kamu pasti harus menyiapkan sesuatu yang akan membuat mereka senang, sebenarnya kunjungan dari orang tua pasangan merupakan waktu yang tepat untuk membuat hubungan antara kamu dan mereka semakin baik loh.

Kamu tak perlu bingung atau takut salah ladies, untuk menjalin komunikasi dan kedekatan dengan calon mertua kamu harus mempersiapkan ini ladies. Yuk lihat persiapan apa saja yang tidak boleh kamu lewatkan ladies.

 

Buatkan Masakan yang Enak

Menjamu calon mertua dengan masakan enak buatan sendri pasti akan memberikan kesan yang baik buat kamu sebagai menantunya, nah sebelumnya jangan lupa tanyakan dulu kepada pasanganmu, makanan apa saja yang disukai oleh ibunya. Tapi jika kamu tidak pintar masak kamu masih bisa belajar ladies, jangan lakukan yang berlebihan, sajikan masakan sederhana yang kamu bisa saja. Keep be your self ladies.

 

Me Time Berdua

Terlalu lama ngobrol biasanya bikin bosan ya ladies, nah agar calon mertuamu tidak bosan kamu bisa coba me time berdua di rumah ladies, tepat banget jika kamu dan mertua kamu memiliki hobi yang sama, pasti akan lebih seru. Kamu bisa ajak calon mertua kamu jalan-jalan di sekitar rumah atau melakukan perawatan bersama.

 

Tampil Cantik

Meskipun dirumah tapi kamu harus tetap tampil cantik, tapi ingat ladies tampil cantik tanpa harus berlebihan. Kamu bisa pilih baju yang nyaman dan casual, biar suasananya jadi nggak kaku. Gunakan juga makeup natural untuk memberikan kesan yang baik.

 

Home Sweet Home

Untuk memberikan kesan baik jadikan suasana rumahmu senyaman mungkin, inilah waktu yang tepat untuk menunjukan kemampuan kamu merawat rumah dan suami dengan baik. Bikin suasana rumah lebih homey dengan tata letak yang simple minimalis, keadaan rumah bersih, sejuk dan pastinya bebas nyamuk.

Baca juga Ini Tanda Pasanganmu Pantas Dijadikan Suami

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jaga Tubuh Kita Sebagai Investasi Jangka Panjang, Ini Beberapa Tipsnya

Ingin Tubuh Senantiasa Fit? Inilah Tips Menjaga Kesehatan