Hasil gambar untuk pacar yang terlalu protektif

Apakah pacar kamu seorang yang terlalu protektif? Apakah kebiasaan ini membuatnya mendominasi? Bagaimana menemukan jika pacar kamu  terlalu protektif dan kamu sering tersakiti kebiasaannya? Satu hal yang pasti, dia sangat mencintai kamu dan sangat peduli dengan kamu  dan sangat peduli dengan keberadaan kamu.

Tetapi apakah tidak apa-apa bagi kamu untuk menjawab setiap pertanyaannya dan mematuhi semua nasehatnya? Ada hubungan yang hancur karena tindakan seperti itu. Mereka melakukan hal seperti itu karena terlalu mencintai kamu dan juga merasa takut kehilangfan kamu. Tetapi, jika hal ini dilakukan secara berlebihan, maka akan berdampak tidak baik untuk hubungan kalian. Air dapat diisi sampai penuh tetapi mengisinya terlalu  banyak membuatnya tumpah.

Ada tanda-tanda tertentu yang ditunjukkan oleh pacar sehingga kamu  bisa mengerti bahwa pacar kamu  terlalu protektif. Mari mulai menggali lebih dalam untuk tanda-tanda ini.

  1. Dia mengintimidasi

Dia membuatmu selalu mendengarkannya. Saat pacar kamu sedang berbicara, kamu pasti akan mendfengarkannya untuk menghargainya, tetapi jika dia terus mengatakan  “dengarkan apa yang harus saya katakan”, dia pasti mencoba untuk mengalahkan kamu. Dia akan memberi tahu kamu  apa yang harus kamu lakukan dan hal yang tidak boleh kamu lakukan. Jika kamu  tidak mendengarkan, ia mulai menunjukkan agresi dan dominasi dan itu dapat membuat kamu takut dan merasa terancam.

  1. Dia Suka Menguping

Dia memata-matai percakapan kamu  dan panggilan telepon kamu. Dia bersembunyi dan mendengarkan pembicaraan kamu dengan teman kamu. Kadang-kadang, ia memeriksa pesan-pesan kamu dan akun media sosial hanya untuk melihat dengan siapa kamu berhubungan.

  1. Dia Selalu Mengatur

Dia selalu mengatur apa yang harus kamu dan apa yang harus kamu kenakan, hal ini adalah salah satu tanda jika pacar kamu terlalu protektif. Dia mulai mengawasi apa yang kamu kenakan saat ke berbagai tempat. Dan setelah beberapa waktu, dia terus menyuruhmu memakai ini dan itu dan terus membimbingmu berpakaian seperti yang dia inginkan.Hal ini akan membuat kamu kehilangan privasi dan jati diri dalam berpakaian.

  1. Dia Membuat Kamu Berpikir Dia Mencintai Kamu

Dia memberi tahu kamu bahwa dia mencintai kamu. Tapi cara mengekspresikannya salah. Atau dia tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaannya. dan jika kamu mulai protes dengan sikapnnya, maka dia akan menjawab jika dia melakukan hal ini karena dia mencintai kamu.

  1. Dia Menjadi Agresif Terhadap Apa yang Kamu Katakan

Reaksi yang biasa dia berikan terhadap apapun yang kamu katakan hanyalah sikap agresif. Walaupun kamu berbicara dengan nadaa yang ringan, dia tetap akan memberikan reaksi yang agresif.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Takut Salah Membedakan Antara Cinta atau hanya Tergila-gila? Jangan Takut, Karena Kamu Bisa Melihatnya dari Tanda Ini

Menemukan cinta dalam hidupmu? Yah, apakah kamu yakin