Jika kamu adalah seseorang yang menyukai pacarana dengan cowok yang suka mengendalikan dan mengambil keputusan, kamu mungkin akan suka jalan dengan cook alfa. Tertarik dengan orang yang mengaurakan kekuatan dan otoritas bukanlah sebuah hal yang tidak umum. Namun, menjadi langgeng alam hubungan bukanlah sebuah hal yang mudah dengan seseorang seperti ini.

Apa itu cowok alfa? Seorang cowok alfa adalah tipe cowok yang suka menjadi bos. Ia suka mengambil keputusa dan mengendalikan situasi. Baik dalam pekerjaan, hubungan, atau pertemanan, ialah yang selalu berperan penting jadi pemimpin. Karena itu, bagi banyak wanita, cowok seperti ini mungkin menarik. Cowok yang memiliki kepribadian alfa akan dengan aktif melakukan aksi dan mengerjakan sesuatu dengan usaha. Ia juga seringkali mendapatkan apa yang diinginkanya sehingga tak jarang para cewek jadi merasa aman di dekatnya.

Jika kamu ingin bisa lancar ketika pacarana dengan cowok alfa,, lakukan hal-hal ini.

Jangan mencoba mendekati cowok alfa jika kamu juga alfa

Banyak orang yang mengira bahwa setiap orang harus pacaran dengan orang lain yang memiliki kepribadian sama dengan mereka. Jika punya kesamaan, bukannya lebih gampang? Namun, masalahnya di sini adalah kepribadianmu dan dialah yang akan bertabrakan. Jika kamu dominan dan ia juga sama-sama berusaha memegang kendali, maka kamu dan dia akan saling bersitegang. Kamu dan dia juga akan sering merasa bahwa pasangan kalian saling berusaha mengendalikan. Jika kamu memiliki kepribadian alfa yang sangat kuat, jangan pernah pacaran dengan orang lain yang juga alfa.

Jangan jadi keset

Di sisi lainnya, kamu juga tidak boleh menjadi kepribadian yang begitu lemah. Kamu akan diinjak-injak. Kamu tidak bisa menjadi keset saat pacarana dengan seorang cowok alfa karena ialah yang akan menjalankan keseluruhan hubungan.  Dan, ini jelas bukanlah sebuah hal yang baik. Kamu akan tidak bahagia dengan cara ini karena opinimu dan idemu akan tidak dianggap olehnya. Selain itu, ia juga tidak menyukai merasa menginjak-injakmu. Rasanya seperti kamu tidak punya tulang belakang yang bisa menyokong dirimu sendiri dan in bukanlah sebuah hal yang menarik bagi cowok alfa.

Jangan biarkan ia memperlakukanmu dengan buruk

Beberapa cowok alfa dikenal sebagai pacar dan pasangan yang buruk. Memang, tidak semuanya. Namun, tipe-tipe cowok seperti ini memang punya reputasi buruk karena ada alsannya. Karena ia memiliki kepribadian yang suka menekan, mudah baginya untuk membiarkannya melakukan apa yang dilakukannya karena kamu tidak melawannya. Namun, kamu harus melawannya, agar hubungan tersebut bisa verhasl. Dan ini artinya jika ia bertingkah jahat karena perilaku dominannya, kamu harus melawan dan mengembalikannya ke jalan yang benar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Berhenti Merasa Insecure  Dalam Sebuah  Hubungan

Hubungan antara pria dan wanita sangat sulit ditangani.