Awal-awal sebuah hubungan memang akan terasa lebih menyenangkan. Perasaan menahan rindu yang kamu lakukan seolah akan menambah rasa sayang kamu terhadap pasangan. Hal yang paling menyebalkan adalah menghitung detik demi detik untuk bisa bertemu dengan pasangan. Tetapi hal ini biasanya hanya terjadi saat awal kencan kalian. Setelah beberapa bulan kemudian dan sudah sering melakukan kencan, maka hal tersebut tidak akan dialami lagi. Kamu dan pasangan hanya menganggapnya sebagai rutinitas dan menjadi hal biasa. Sebesar apapun cinta kalian, pasti akna merasakan kebosanan. Bukan berarti jika kamu bosan harus mengakhiri hubungan yaa. Mungkin hal yang harus kamu lakukan adalah membuat hal-hal yang menyenangkan lainnya. Lalu hal apa yang harus kamu lakukan agar hubungan kamu tidak membosankan? Ini dia caranya.

  1. Traveling Bareng

Mungkin karena kesibukan masing-masing, sehingga membuat kalian jarang ngobrol saat bertemu, dan kalian juga jarang melakukan hal-hal bersama. Jika begitu, kamu bisa coba mengambil cuti 2-3 hari dan berliburlah bersama pasangan. Traveling bersama bisa menjadi salah satu cara untuk menemukan dirimu kembali. Kamu juga mungkin akan menemukan sisi lain drai dirinya yang tidak pernha kamu ketahui.

  1. Melakukan Hal-hal Baru Bersama

Jika kamu dan pasanga hanya melakukan aktivitas yang itu-itu saja, maka rasa bosanm pun akna kamu alami. Jadi pilihan yang tepat adalah melakukan aktivitas baru yang belum pernah kalian lakukan. Kamu bisa mencoba mengunjungi tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Selain membawa nuansa baru, hal ini akan menambah wawasan kamu dan pasangan. Kamu tidak harus pergi ke luar negeri karena yang dekat pun banyak tempat yang menyajikan pemandangan yang indah.

  1. Surprise

Seringkali ketika pasangan mencapai titik datar, hadiah-hadiah kecil atau kejutan seringkali tidak lagi dilakukan. Mungkin, karena dia menganggap sudah cinta mati, jadi walau tidak memberi kado tetap bakal setia. Inilah saatnya kamu memberikan surprise untuk pasangan, missal kamu tiba-tiba mengajaknya makan siang, atau tiba-tiba jemput dia di kantor dan pergi ke sebuah tempat berdua.

  1. Main Game

Biasanya jika kalian kencan hal yang kamu lakukan hanyalah makan bareng ataupun nonton bareng. Cobalah sekali-kali untuk bermain berdua seperti monopoli, lego, playstation, mian game, dan masih banyak yang lainnya. Karena dengan menciptakan atmosfer kompetisi dengan pacar seringkali seru dan akna membuat waktu yang kalian habiskan akan lebih menyenangkan.

  1. Menikah

Mungkin karena terlalu lama berpacaran yang membuat kalian bosan, mungkin sudah saatnya kalian ke jenjang yang lebih serius. Dengan meresmikan hubungan dan mengikat hubungan kalian akan lebih mantap satu sama lain. Apalagi jika kedua keluarga kalian sudah saling setuju. Lalu apa lagi yang kamu tunggu?

Baca juga Perasaan Jenuh Memang Wajar Dialami Setiap Pasangan, Tapi Jangan Biarkan Rasa Ini Merenggangkan Hubunganmu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tanda Ini Menunjukkan Kamu dan Pasangan Memiliki Kepercayaan yang Kuat Satu Sama Lain

Ahli hubungan, Tim Lott mengatakan, ada 3 aspek