Berbicara mengenai trend, tak salah bila kita bilang tak semua trend bisa diikuti. Terlebih lagi, trend di dunia fashion. Tapi bukan berarti juga kita tak bisa mengikuti trend. Secara ringkas, trend fashion adalah tentang padu padan gaya. Bagaimana sehingga bisa nampak cocok dan tidak tampil terlalu wow dan berlebihan. Salah satunya, ketika memadu madankan Super-Oversized Sweater yang saat ini tengah banyak jadi pembicaraan.

Untuk trend fashion Super-Oversized Sweater, tentunya memberi keuntungan pada penggemar fashion di Indonesia. Terlebih saat ini ketika udara lebih sering hujan dan dingin. Model baju sweater dengan ukuran super besar ini pun bakal nampak bagus ketika dikenakan saat musim kemarau nanti. Pasalnya, banyak model sweater ini yang tampil dengan bagian leher terbuka.

Nah agar tak salah kostum, dibawah ini kami memiliki beberapa padu padan untuk sweater super oversized yang bisa ditiru.

1. Padankan dengan legging!

Memadu madankan sweater berukuran besar ini dengan legging memang jadi pilihan paling “aman.” Penampilan ini tak akan membuat gaya keseluruhan menjadi berlebihan, dan tak akan nampak terlalu berat. Untuk model legging yang dipilih pun bisa bermacam-macam.

Mulai dari legging berwarna hitam, yang dipadankan dengan oversized sweater berwarna cerah atau warna dasar. Atau malah tampil menonjol dengan legging bermotif seru. Tampilan ini juga cocok dikenakan untuk nyaris semua acara santai.

2. Oversized sweater dengan celana jeans super mini?

Kombinasi gaya yang berikutnya bakal menonjolkan kesan muda, serta sexy dari diri kamu. Memasangkan sweater dengan gaya kebesaran serta celana jeans sebenarnya sudah jadi penampilan yang cukup basic. Tapi gaya ini memang bakal kurang cocok dikenakan untuk tipe badan mungil karena akan terlihat “tenggelam” dalam sweater tanpa adanya penyimbang dari segi bawahan yang dikenakan.

Tips : Pasangkan celana jeans pendek beraksen seru dengan sweater super oversized yang penuh motif dan warna kontras. Super pretty!

3. Celana cullot

Padu padan ketiga adalah model oversized sweater dengan celana cullot. Tunggu dulu, ketika mendengar kedua pasang model ini kamu pasti berpikir hasilnya akan menjadi berlebihan dengan kedua model yang sama-sama oversized. Namun dengan pemilihan warna cullot yang nyaris senada dengan warna super oversized sweater, maka penampilan yang unik dan edgy pun bisa dihadirkan.

4. Layer up!

Berikutnya adalah jangan ragu untuk mengenakan beberapa item sekaligus dalam tampilan dengan super-oversized sweater ini. Menambahkan kemeja atau bahkan coat pada sweater bakal menjadikan penampilan kamu berbeda.

Yang penting ketika layer up dengan sweater berukuran suepr besar ini adalah hindari menggunakan warna yang senada. Serta motif. Sebaiknya, pilih warna yang saling kontras dengan tak banyak motif untuk menghindari penampilan yang terlalu berlebihan atau nampak berat. Penampilan seperti ini cocok loh dikenakan ketika ke kampus atau kantor.

Padu padan super-oversized sweater yang mana nih favorit kalian?

Baca juga Terlalu Kurus Memang Membuat Tidak Percaya Diri. Tetapi Kamu Tetap Bisa Tampil Cantik Dengan Tips Fashion Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pilihan Gaya Pakaian Ini Sebaiknya Tak Dikenakan Pada Kencan Pertama

Kencan pertama seharusnya menjadi saat yang berkesan. Untuk