Bagi wanita, penampilan yang sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki seolah sudah jadi keharusan. Tidak heran jika banyak sekali wanita yang berusaha untuk menutupi kekurangan ketika berpenampilan. Salah satu bagian tubuh yang kerap jadi sorotan adalah bagian paha. Sebetulnya tidak ada yang salah dengan paha besar. Namun, beberapa wanita memang kurang percaya diri dengan ukuran pahanya tersebut.

Jika bentuk pahamu memang besar, maka dibutuhkan trik agar paha itu tak terlihat makin besar saat berbusana. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu tiru:

Tetap bisa pakai celana pendek

Merasa memiliki paha besar, maka para wanita pun kemudian banyak yang berusaha menutupi bagian pahanya. Padahal kamu pun tetap bisa memperlihatkan bagian pahamu dengan menggunakan celana pendek. Pilih saja celana pendek polos atau motif sesukamu. Meski demikian, yang harus diperhatikan benar adalah dari segi pemilihan atasannya. Untuk atasan, direkomendasikan menggunakan crop top ataupun baju biasa. Masukkan baju dalam celana. Sempurnakan dengan high heels atau wedges.

Long cardigan bisa jadi penyelamat

Jika penggunaan hot pants terasa membosankan dan itu-itu saja, maka kamu bisa juga mencoba untuk memadukannya dengan long cardigan. Cardigan panjang yang bisa menutup ke bagian paha ini akan menjadikan tampilan makin keren. Kamu bisa menambahkan dengan aksesoris berupa anting, kalung statement dan aksesoris lain sesuai selera sehingga makin stunning.

Mau pakai legging? Bisa!

Bagi para penggemar legging, kamu tidak usah sedih. Meski pahamu besar kamu tetap bisa menggunakan celana legging nan nyaman. Meski demikian, ada trik yang harus kamu lakukan yakni dengan menambahkan item berupa long cardigan atau long vest. Hal ini dilakukan demi bisa menutup di bagian pahamu mengingat legging adalah celana yang super ketat. Untuk atasan, cukup pakai tank top hingga kaos pun tidak masalah.

Celana boyfriend jeans yang bisa jadi andalan

Celana jeans memang celana yang sangat difavoritkan oleh hampir semua orang. Tidak hanya menjadikan penampilan makin keren, tapi celana jeans memang memberikan kenyamanan ketika dipakai. Untuk kamu pemilik paha besar, maka harus pandai-pandai dalam memilih model celana jeans. Kamu bisa pakai boyfriend jeans yang memberikan kesan keren dan unik. Atasan pun kamu bebas memilih mulai dari tank top, polo shirt, hingga blouse. Jika ingin ke acara kasual, penggunaan sandal atau sneakers pun bisa jadi pilihan.

Penggunaan rok lebar untuk kesan langsing

Tak melulu pakai celana, penggunaan rok juga bisa kamu lakukan. Bagi pemilik paha besar, bisa memilih rok model lebar yang tidak akan pernah menggagalkan penampilanmu. Pakailah atasan jenis apapun lalu masukkan ke dalam rok. Untuk memberi kesan feminin, rok lebar selutut dan juga high heels akan siap sempurnakan harimu.

Rok span motif

Belakangan ini model rok span memang sedang jadi tren di kalangan wanita. Tidak perlu sedih, rok span pun bisa kamu kenakan. Namun, ada baiknya memilih rok span dengan motif sehingga paha besar itu agak tersamarkan dengan motif roknya.

Baca Juga 4 Gaya Berpakaian dan Item Fashion yang Menunjukan Kepribadian

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Tips Padu Padan Berikut. Dijamin OOTD Mu Bakal Menarik Perhatian!

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Padu Padan Berikut