Salah satu pakaian yang amat sangat wajib untuk wanita miliki yakni mini dress. Selain bisa jadikan penampilan nampak modis, mini dress pun juga bisa dikenakan untuk semua bentuk tubuh wanita. Ini tentu akan jadikan tampilan kamu nampak trendi lantaran kamu tidak usah terlalu memikirkan apakah akan cocok untukmu atau tidak karena sudah pasti cocok deh.

 

Tapi banyak juga wanita yang sering mengeluhkan jika penampilannya dengan mini dress kerapkali terasa membosankan. Apa kamu juga merasa demikian? Nah, untuk solusi agar tampilan mini dress lebih oke, maka kamu bisa menerapkan beberapa tips berikut ini lho.

 

Vest

Beberapa waktu belakangan ini tren penggunaan vest sedang jadi hype banget diantara para wanita. Bahkan banyak juga wanita berhijab yang kerap mengandalkan item fashion yang satu ini sehingga tampilan pun makin keren. Nah, kamu pun bisa menggunakan mini dress dan tambahan berupa vest yang chic sehingga mampu menjadikan gaya kamu nampak trendi dan kasual. Cobalah bermain dengan warna sehingga penampilan tidak nampak monoton.

 

Leather jackets

Siapa sih wanita yang tidak suka dengan jaket kulit? Ya, tampilan dengan menggunakan jaket kulit memang seolah tidak pernah salah deh karena selalu cocok dipadukan dengan apapun. Ini juga termasuk saat kamu menggunakan mini dress lho. Memang sih, leather jacket menjadikan tampilan nampak boyish, sedangkan mini dress jadikan nampak feminin. Namun, paduan keduanya justru akan jadikan kamu tampil feminin tapi tetap terkesan edgy kok.

 

Slip dress dan T-shirt

Biar tampilan kamu nggak cuma begitu-begitu saja saat menggunakan dress, maka kamu bisa coba juga dengan slip dress. Memang sih jenis dress yang satu ini terkesan cukup terbuka. Jika demikian, maka kamu bisa juga memadukannya dengan T-shirt di dalamnya lho. Membayangkannya saja pasti membuat kamu ingin segera bergaya demikian bukan? Kamu akan tampil secara kasual dan cantik tanpa berlebihan. Pakai make up natural dan sepatu ternyaman kamu. Duh, cantiknya.

 

Tambahkan celana

Sudah pakai mini dress tapi masih pakai celana, apakah akan cocok? Dijamin cocok banget deh! Ya, jika kamu suka tampil agak berbeda dari biasanya, cara ini bisa kamu jadikan pilihan kok. Sudah banyak wanita yang membuktikannya dengan mini dress yang dipadukan dengan celana. Style ini juga akan cocok jika kamu kurang merasa nyaman dengan mini dress karena panjang roknya yang terlalu pendek sehingga bisa ditutup dengan celana yang kamu kenakan.

 

Aksesoris

Yang tak kalah pentingnya dari penampilan kamu adalah pemilihan aksesorisnya. Mungkin kamu merasa penggunaan mini dress membosankan karena dari segi aksesoris yang kurang greget. Jika demikian, maka cobalah bermain dengan aksesoris misalnya dengan menambahkan belt di mini dressmu. Kamu pun juga bisa mencoba menggunakan topi dan kacamata atau aksesoris lainnya lho. Namun kamu harus tetap ingat bahwa kunci dalam menggunakan aksesoris adalah dengan tidak boleh berlebihan. Sudah siap dengan style kece mini dress ala kamu? Yuk cobain semua style-nya.

 

Baca Juga :

Tips & Trik Tampil Trendi Penuh Gaya Dengan 12 Padu Padan Overall Dress

5 Aksesoris yang Wajib Kamu Miliki Agar Tampil Feminim

Memakai Legging Ngak Gitu Gitu Aja Kok.. Ikuti Tips Padu Padan Legging Berikut Yang Membuat Kamu Terlihat Fashionable

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berhijab Tak Melulu Kaku Dengan Tips Style Santai Berikut Ini

Fashion di dunia hijab memang sangat berkembang beberapa