tanpa-obat-atasi-sakit-kepala-dengan-suasana-gelap

Saat ini cuaca sedang tak menentu, siang hari cuaca sangat terik dan sore turun hujan yang deras. Cuaca seperti ini biasa kita sebut dengan pancaroba, dimusin seperti ini penyakit sangat mudah datang karena tubuh kita dipaksa untuk berada pada cuaca yang tidak menentu sehingga tubuh harus bekerja keras untuk menstabilkan kondisinya. Nah agar kesehatan tetap terjaga kita harus menjaga kesehatan tubuh dengan ekstra.

Tak hanya menjaga kesehatan diri sendiri saja, kamu juga harus membantu semua anggota keluargamu untuk menjaga kesehatan. Berikut ini beberapa cara yang perlu kamu lakukan dalam menjaga kesehatan keluarga seperti yang dikutip dari vemale.com.

Bantu tingkatkan sistem kekebalan tubuh

Cuaca yang ekstrem saat musim hujan meningkatkan risiko sistem kekebalan tubuh yang menurun. Jangan sampai hal ini terjadi pada keluarga ya. Tingkatkan kekebalan tubuhnya mulai dengan tingkatkan kesadaran cuci tangan sebelum makan hingga konsumsi vitamin bila perlu. Jika biasanya kamu membebaskan anggota keluarga untuk makan di luar. Kali ini, bawakan bekal sehat yang bisa menjaga staminanya seharian.

Saat keluar rumah, bekali anggota keluarga

Saat musim hujan, keadaan di luar rumah jadi penuh ancaman bakteri, virus hingga kuman. Yuk berikan perlindungan berupa pakaian tebal, topi hingga masker yang akan melindungi tubuhnya. Saat hujan, jangan lupa siapkan jas hujan lengkap dengan sepatu boots yang melindungi kaki.

Jadikan rumah tempat bebas ancaman bahaya

Hujan seharian saat weekend, paling nyaman memang di rumah menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah, pastikan jika rumah menjadi tempat yang bebas ancaman dan bahaya virus, bakteri, udara kotor, jamur  hingga nyamuk yang dapat membahayakan kesehatan keluarga ya, Ladies.

Selain menjaga kebersihan rumah, kamu juga membutuhkan perlindungan dari Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher. Penyaring udara ini memiliki mode ANTI Dust berdaya hisap kuat menangkap  partikel berbahaya dan menjaga udara tetap bersih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Fakta-Fakta Seputar Miss V yang Wajib Diketahui Para Wanita

Mengulas masalah organ intim wanita memang seolah tak