Single di Hari Valentine kadang-kadang tampak seperti mimpi buruk. Tapi, apakah kamu akan memaksakan diri kamu untuk berpasangan di Hari Kasih Sayang itu? Tidak juga, kan? Apalagi, jika kamu baru melajang dan kamu harus mengingat semua hal lucu yang biasa kamu dan mantan pasangan kamu lakukan di Hari Valentine…. itu akan sangat menyebalkan.

Jika kamu salah satu dari jutaan manusia yang lajang di Hari Valentine 2020, berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana cara menghabiskan 24 jam Hari Valentine yang akan membuat harimu istimewa terlepas dari hadirnya seorang pasangan :

  • Bagikan Cintamu pada Sesama yang Membutuhkan

Hari Valentine tidak eksklusif untuk cinta romantis antara pria dan wanita saja. Jika kamu tidak mendapatkan bunga atau coklat atau apa pun di tahun ini, maka kamu bisa memberi bunga dan coklat! Mampirlah ke panti jompo atau panti asuhan sepulang kantor dan beli bunga atau coklat yang terjangkau untuk dibagikan di panti jompo atau panti asuhan terdekat. Tidak ada yang lebih spesial daripada membuat orang lain tersenyum di Hari Kasih Sayang. Setelah kamu berbagi cinta, kamu bisa menghadiahi diri kamu dengan makanan mewah di restoran favorit kamu dan menikmati kenyataan bahwa kamu menyebarkan cinta dengan cara yang tak terduga dan otentik.

  • Ingat Bahwa Menjadi Single Bukanlah Hal yang Buruk

Berikan waktu, energi, dan keterampilan kamu tanpa syarat untuk melayani orang lain. Sangat mudah untuk merasa buruk tentang status di Hari Valentine, tetapi ubah energi itu dan putar menjadi sesuatu yang positif untuk membantu mereka yang kurang beruntung dari kita, karena ada masalah yang lebih buruk daripada menjadi lajang di Hari Valentine. Kamu bisa ikut menjadi relawan sebuah kegiatan, atau melakukan suatu hal mulia lainnya.

  • Lakukan Segalanya yang Ingin Kamu Lakukan Jika Kamu Punya Pasangan

Kamu pasti memiliki berbagai hal yang ingin kamu lakukan bersama pasangan, bukan? Faktanya adalah tidak peduli seberapa keras kamu berusaha tampil cantik, tapi akan mustahil untuk menemukan pasangan dalam kurun waktu yang singkat sebelum Hari Valentine. Selain itu, apa kamu berusaha mendapat pasangan yang asal-asalan hanya karena takut lajang di Hari Valentine? Jangan beranggapan bahwa kamu membutuhkan orang lain untuk bahagia. Kebahagiaan hadir dari dalam dirimu sendiri. Mulailah dari dirimu. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan.

  • Hibernasi

Hari Valentine adalah alasan paling sempurna untuk melakukan hibernasi! Tidur sepanjang hari sendirian di kamar bukan berarti kamu mengalami depresi dan kesepian. Faktanya adalah dengan semua kelelahan dan tekanan dari kehidupan sehari-hari di sekolah, di kampus atau di kantor, kamu perlu waktu untuk menyeimbangkan persahabatan platonis kamu dengan dirimu sendiri, kamu cenderung membutuhkan istirahat. Ini salah satu cara yang baik untuk mengisi Hari Kasih Sayang dan menikmati waktu tenang untuk diri sendiri. Hibernasi juga dapat mengingatkan kamu untuk bahagia dengan diri sendiri kamu sendiri dan menjadi pribadi yang mandiri.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/jomblo-di-hari-valentine-bukan-berarti-kamu-nggak-bisa-menikmatinya-manjakan-dirimu/

http://www.tampilcantik.com/rencana-valentine-bersama-pasangan-tercinta/

http://www.tampilcantik.com/tidak-hanya-pacar-kamu-juga-bisa-merayakan-valentine-dengan-sahabat-kamu-menggunakan-cara-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pertama Kali Berhubungan Seks? Inilah 7 Fakta dan Tips yang Perlu Kamu Ketahui

Jika kamu merasa gugup atau penakut saat pertama