Kita semua pernah mendengar kisah horror dari pedicure yang mengalami kesalahan, mulai dari jamur, salon yang tidak bersih dan masih banyak lainnya, mengakibatkan kita semua susah untuk tidak menjadi paranoid. Kami pun menghubungi salah satu ahli, seorang podiatrist, selain untuk menenangkan kami juga untuk mengetahui apakah pedicure sebenarnya berbahaya.

Q: Apa yang bisa kita lakukan untuk melindungi diri kita dan mencegah sakit ketika pedikur? Jika sesuatu terasa aneh setelah pedicure, apakah kita harus khawatir?

A: Berkunjung ke salon cukup untuk manicure saja bukan untuk pengobatan, kalau kamu merasa sesuatu hal yang aneh sebaiknya kamu mengunjungi seorang podiatrist untuk pendapat dari professional. Tanyakan apakah mereka memiliki metoda dan lulus kualifikasi juga apakah peralatan yang mereka gunakan steril.

Dasar kutikel kamu sebaiknya jangan dinganggu. Juga, jika kamu khawatir, sekali lagi, temui podiatrist.

Q: Kami sering mendengar berita mengenai wanita yang malah terinfeksi sehabis pedicure. Apakah itu benar terjadi?

A: Sangat jarang sebenarnya untuk orang yang sehat – sehat saja terkena infeksi. Kalau kamu sedang sakit, sebaiknya minum obatmu atau temui professional.

Q: Ada lagikah yang harus diketahui seorang wanita yang menyukai pedicure?

Seseorang yang biasa melayani pelanggan harus sebelumnya menanyakan riwayat kesehatan pelanggan. Kalau mereka menanyakannya, kamu bisa yakin kalau kamu di tangan professional.

Skincare of a beauty female feet with camomile's flower
Skincare of a beauty female feet with camomile’s flower

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya