Kebutuhan adalah ibu dari penemuan. Setidaknya, itulah hukumnya untuk kasus Mark Townsend ketika kliennya yang terkenal, Mary-Kate dan Ashley Olsen, peri berlibur ke pantai untuk melepaskan diri dari rutinitas. Kekhawatiran Townsend yang pertama? keadaan rambut mereka yang sekarang dalam keadaan sehat. “benar – benar seperti sedang menangani rambut model, yang kebetulan masih sangat sehat dan tidak rusak.” Jadi Townsend berinisiatif untuk membuat sebuah penemuan produk untuk rambut yang akan melindungi folikel rambut dari elemen yang keras.

“Tidak ada yang lebih menyegarkan dari minyak kelapa,” kata Townsend untuk bahan dasar dari pengobatannya. Lalu selanjutnya minyak macademia, yang memiliki molekul yang sangat kecil dan akan langsung akan terserap oleh rambut. Selanjutnya ada minyak jojoba yang digunakan untuk menghaluskan.

Mengajarkan cara mencampurkan ini semua ke dua saudari tersebut untuk menggunakannya sebelum mereka pergi berenang, di kolam renang atau samudera, terlebih kamu bisa memakannya karena semua bahan yang digunakan alami. Walaupun begitu memang belum ada bukti kuat bahwa ini bekerja, tetapi sepulangnya dari liburan, Mary-Kate meminta lebih untuk digunakannya. Case closed.

 beach-hair-oil-mark-townsend

The Ultimate Hair Oil Recipe

1 cangkir minyak kelapa

1 sendok minyak jojoba

1 sendok minyak macadamia

1 sendok minyak almond

1 sendok vitamin E

untuk wanita berambut coklat:

Tambahkan minyak wortel karena akan membuat rambut lebih bersinar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang