Untuk membuat kehiduapan asmara kamu dengan pasangan agar tetap berjalan dengan lancar dan harmonis memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi jika kamu memang baru saja menjalin hubungan tersebut dengan kekasih kamu. Karena dalam menjalin hubungan asmara, diperlukan kerjasama yang baik antara kedua belah pihak. Jika hanya salah satu dari pasangan yang berusaha untuk membuat hubungan tetap harmonis maka hal ini tidak akan berlangsung lama. Oleh karena itu dibutuhkan usaha dari kedua belah pihak. Biasanya seorang perempuan ingin selalu dekat dengan pacarnya, apalagi jika masih baru. Sebenarnya hal itu wajar, karena perempuan adalah sosok yang aktif dalam membangun intensitas kedekatan bersama pacarnya. Berbeda dengan laki-laki yang cenderung pasif dan tidak peka meskipun baru menjalin hubungan.

Rasa rindu untuk bertemu dengan pacar memang selalu ada saat kalian menjalin hubungan. Tetapi bagaimana jika pacar kamu tidak menunjukkan rasa rindu sama seperti yang kamu lakukan? Nah jika kamu memang mengalami hal itu, ataupun kamu adalah sosok wanita yang ingin dirindukan oleh pacar kamu, kamu bisa menggunakan beberapa cara ini untuk membantu kamu. Mau tahu apa aja caranya? Yuk kita lihat sekarang.

  1. Menghilang Dari Peredarannya

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghilang dari peredaran. Maksudnya jika selama ini kamu selalu memberikan kabar pada pacar, kamu bisa mencoba untuk tidak memberikan kabar kepadanya. Menghilanglah sebentar agar membuat dia sibuk mencari kamu. Dan karena rasa rindunya itu, dia tidak akan segan untuk mengungkapkan rasa rindunya kepada kamu.

  1. Memberikan Kejutan Kecil

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk membuat dia merindukan kamu adalah dengan memberikan kejutan kecil. Jika pasangan kamu selalu bersikap pasif, maka kamu bisa bersikap sedikit aktif, kamu bisa memberikan kejutan kecil untuknya. Hal ini akan menjadi moment yang bermakna baginya. Kamu bisa membuatkan makanan kesukaannya dan membawakannya ke tempat dia bekerja.

  1. Memberinya Ruang

Seorang pria biasanya tidak suka jika dibatasi ataupun dikekang. Jadi mulai sekarang berikan dia ruang untuk bernapas. Kamu bisa membiarkannya menikmati hobi dan kegiatan yang disukainya selama ini. Nah dengan begitu, akan ada saatnya dia merasa rindu dengan kehadiran kamu. Sehingga dia akan mulai mencari kamu.

  1. Tidak Perlu Bertemu Setiap Hari

Walaupun kamu menjalin hubungan dengannya, bukan berarti kamu setiap hari harus bersamanya. Cobalah sesekali untuk tidak bertemu dengannya. Berikan jeda agar dia tidak bosan dan dia merasakan jika tidak ada kamu. Dan akhirnya dia akan sangat merindukan kamu.

  1. Mengirimkan Foto

Saat dia sedang sibuk bekerja, cobalah untuk mengirim foto dan memberikan pesan romantic untuknya. Dia pasti tidak akan sabar untuk bertemu dengan kamu.

Baca juga Modal Cantik Aja Gak Cukup Buat Pria Jatuh Cinta Sama Seorang Wanita, Setuju Gak?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ladies, Ini Pertanda Bahwa Hati Kamu Sedang Hancur dan Kamu Harus Nyembuhin Diri!

Setiap orang pasti pernah merasakan patah hati. Ketika