Image result for pacar yang setia

Setiap wanita pasti memiliki kriteria pria yang sempurna dan perlu memiliki kualitas tertentu, seperti tampan, setia, pengertia, baik, dan masih banyak lagi. Biasanya daftarnya akan sangat panjang dan tidak akan berakhir. Tapi, dari berbagai kriteria tersebut, kesetiaan adalah salah satu faktor yang dapat menutupi semua kekurangan yang dimiliki seorang pria. Jika seorang pria tidak begitu tampan ataupun kaya, tetapi jika dia setia kepada kamu, maka hal-hal lain tidak terlalu penting karena pada akhirnya yang terpenting adalah dia bisa menjga kepercayaan yang kamu berikan. Dan walaupun pria memiliki wajah yang tampan dan kaya tetapi dia tidak setia, maka semua itu tidaka akan ada gunanya.

Dan untuk melihat pakah pasangan kamu adalah orang setia atau bukan, maka kamu bisa melihatnya dari beberpa tanda ini. ini dalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan kamu adalah orang yang setia.

  1. Chat dan Telepon di Waktu yang tidak Terduga

Dia secara tidak terduga  mengirim pesan dan menelepon kamu untuk memastikan apakah kamu makan tepat waktu, ataupun mengingatkan hal lainnya. Tidak perlu baginya untuk terus menelepon kamu dan mengirim pesan sepanjang waktu, tetapi jika ia secara tiba-tiba menelepon dan mengirim pesan kepada kamu atau hanya mengatakan Aku mencintaimu secara acak, itu berarti bahwa kamu hanya selalu ada di pikirannya dan bukan wanita lain.

  1. Menghapus Aplikasi Kencan

Dia menghapus semua aplikasi kencan seperti Tinder, Happn, dll segera setelah kamu memasuki hidupnya. Mengapa dia bahkan membutuhkan aplikasi itu jika dia sudah berkencan denganmu? Ini tidak berarti kamu akan memaksanya melakukan semua ini dengan paksa. Jika ini datang secara sadar dari dirinya dan dia menghapus aplikasi itu sendiri, maka dia pasti memberikan hal yang terbaik untuk tetap setia kepada kamu.

  1. Kamu dikenal baik oleh teman-teman dan rekan kerjanya

Dia sering bercerita dan berbicara tentang kamu di depan teman-teman dan rekan-rekannya dan memastikan bahwa semua orang tahu bahwa dia sudah menjadi milik kamu. Ini tidak berarti dia perlu mengumumkan ini di seluruh media sosial dan juga orang tua. Tetapi beberapa orang teman-temannya, wanita yang selama ini mengincarnya, rekan kerja, harus tahu tentang kamu dengan sangat baik. Jika dia memberi mereka informasi tentang kamu, maka pasti dia setia kepada kamu.

  1. Tidak Panik Saat Teleponnya Berbunyi

Ya, ini adalah tanda yang sangat penting dan berbicara banyak. Setiap kali kamu dengan dia dan teleponnya berbuyi pesan teks baru atau panggilan, dia tidak mendapatkan serangan panik dan berperilaku aneh, dia malah meminta kamu untuk mengambilkannya  sehingga dia dapat memeriksa teksnya atau menerima panggilan.

Atau dia malah meminta kamu  untuk membalas atas namanya ketika dia tidak dapat melakukannya sendiri, atau sedang sibuk di kamar kecil, atau hanya meminta kamu untuk memeriksa pesan atas namanya. Ini menunjukkan bahwa dia tidak menggoda orang lain dan memiliki keyakinan yang besar terhadap kamu dan ingin membangun masa depan bersama kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Sang Pacar Belum Juga Melamarmu? Cobain Trik Jitu Ini Agar Pacar Kamu Segera Melamarmu

Memiliki hubungan dengan seorang pria yang dicintai tentu