6-low-key-hairstyles-that-are-perfect-for-travelling-1694969.640x0c

 

Berdandan biasanya hal terakhir di pikiran kita ketika kita sedang menuju ke bandara. Kita jauh lebih fokus pada detail seperti kapan harus berada di bandara sesuai jadwal, memastikan berat bawaan kurang dari 20 kg, melewati pemeriksaan, dan-harus mengatur waktu untuk mengitari terminal mencari makanan.

 

Tapi, menjadi sesuatu yang baik untuk tampil cantik, terutama jika kamu harus segera pergi ke tempat tujuan untuk keperluan penting setibanya mendarat. Berikut ini adalah beberapa gaya rambut yang memenuhi beberapa kriteria tertentu khusus untuk bepergian:

  1. Cepat diaplikasikan. (kurang dari 30 detik.)
  2. Nyaman. Karena penerbangan tujuh jam bisa membuat kulit kepala berdenyut-denyut.
  3. Oleh karena itu, harus ramah tidur siang. Kuncir yang buruk posisinya akan menyulitkan untuk bersandar di tempat duduk.
  4. Harus tahan lama.

 

Posisikan kuncir setengah di dekat tengkuk dan pastikan bahwa hal itu tidak akan terkoyak sandaran kepala ketika kamu bersandar.

 

Kuncir gaya nanas dengan menarik seluruh rambut dari wajah dan ikat tinggi. Cocok untuk rambut ikal. Jangan lupa aplikasikan minyak rambut sebelum penerbangan untuk menghindarkan dari kekeringan, dan amankan poni dengan ikat rambut melingkar untuk menghindari penyok atau lipatan.

 

Punya waktu lenggang selama menunggu jadwal penerbangan? Kamu bisa menjadi kreatif dengan rambutmu dengan membuat kepang fishtail.

 

Jika kuncir setengah tapi rendah tidak nyaman bagimu, coba kuncir tinggi.

 

Kepang Belanda adalah cara yang tampak sederhana (tapi eye-catching!) untuk menjaga rambutmu pada tempatnya. Metode ini pada dasarnya adalah kepang Perancis biasa dalam mode terbalik-dan sekali kamu sudah bisa melakukannya, kamu bisa menguasainya hanya dalam beberapa menit di lain waktu. (Bonus: Ketika kamu sudah mendarat, kamu akan memiliki gelombang rambut yang paling indah.)

 

Jika semuanya tips di atas gagal, coba pakaikan aksesoris klip rambut minimalis yang dapat mendongkrak penampilan rambut dalam setengah detik.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sauna Ngak Hanya Keluarin Keringat Loh! Yuk Simak Manfaat Sauna Lainnya

Memiliki kulit mulus nan sehat tentu saja menjadi