girls-hbo-renewed-cancelled

Memiliki teman yang banyak menjanjikan banyak hal dalam hidup, tidak heran apabila banyak yang menjadikan hal tersebut sebagai sebuah resolusi. Punya banyak teman memang menyenangkan sebab ada begitu banyak manfaat yang bisa diambil. Mulai dari membantu kamu saat sedang menyiapkan pesta, menjadi tempat berkeluh kesah hingga tempat bertanya tentang tempat terbaru yang sedang hits.

Menariknya University of Rochester melakukan survei terhadap 133 partisipan yang telah memiliki hubungan pertemanan erat selama lebih dari 30 tahun dan menemukan hasil bahwa lebih dari 20 partisipan tersebut memiliki kualitas hidup yang lebih tinggi dan bahagia berkat pertemanan yang mereka miliki.

Cara -cara terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menambah list pertemanan, here we go:

Pergi ketempat yang baru

Going to new place and hangout with people around them, try this! Salah satu cara mendapatkan teman adalah pergi ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya dari sana banyak hal baru yang bisa kamu dapatkan termasuk teman baik.

Join Community or by Social Media

Dengan aktif di sosial media kesempatan untuk mendapatkan teman baru semakin terbuka lebar. Jangan menutup diri kamu terhadap teman baru, karena teman baru dapat membawa sebuah wawasan baru. Manfaatkan juga hobi kamu untuk bergabung ke dalam sebuah komunitas yang dapat membuka pintu pertemanan. Let’s have fun!

Keep Contact with Your (old) Friends

Well jangan lupakan keberadaan teman-teman lama kamu.  Tetaplah berkomunikasi dengan mereka secara rutin. Jika kamu tidak bisa berkomunikasi setiap hari maka hubungi teman-teman lama kamu pada saat weekend dan aturlah jadwal pertemuan dengan mereka. Jangan lupakan hal-hal detail terhadap para teman kamu tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar