pertolongan-pertama-saat-keseleo

 

Memiliki tumit pecah-pacah pasti membuat semua orang kesal khususnya wanita yang selalu ingin tampil cantik, jika kulit tumit pecah-pecah maka penampilannya akan tidak sempurna meski tumit berada diposisi paling bawah dan jarang terlihat.

 

Tumit pecah-pecah akan membuat wanita tidak percaya diri jika menggunakan sepatu terbuka atau heels. Menghilangkan kulit pecah-pecah pada tumit bisa menggunakan krim-krim yang dijual tapi kita tidak tahu zak kimia apa saja yang terkandung didalamnya.

 

Berikut ini merupakan cara alami untuk mengatasi tumit pecah-pecah dengan menggunakan pepaya muda. Pepaya muda dipercaya mengandung beberapa nutrisi yang melembutkan kulit, menutup kembali kulit yang pecah dan mengangkat sel kulit mati. yuk kita simak bersama

 

Caranya mudah, siapkan pepaya muda lal belah atau iris tipis kemudian ambil getahnya untuk dioleskan pada tumit pecah-pecah lalu diamkan beberapa menit, saat getah bekerja pada kulit pecah-pecah rasanya sedikit gatal. Setelah itu bilas dengan air dingin. agar mendapatkan hasil yang maksimal setelah membilas kamu bisa oleskan minyak zaitun. Lakukan cara ini dua hari sekali dan dapatkan hasil maksimalnya setelah 1 sampai 2 bulan perawatan.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih dalam Tentang Bedak Translucent Dan Manfaatnya

  Wanita tentu tak akan bisa dilepaskan dari