Dalam menjalin hubungan percintaan, tentunya kamu dan dia pernah mengalami sebuah kerenggangan hubungan bahkan keretakan. Memutuskan hubungan bukanlah pilihan terbaik jika renggang dan retaknya hubungan disebabkan karena rasa jenuh pada pasangan. Jika kamu mencapai fase ini, kamu bisa melakukan beberapa hal untuk memperbaiki hubungan, seperti:

Menanyakan Apa Kekuatan Terbaikmu Sebagai Pasangan

o-talking-couple-facebook

Saat hubunganmu dengan si dia sedang dilanda masalah, bisa jadi penyebabnya adalah si dia atau kamu. Bisa jadi kamu menjadi penyebab hubungan renggang. Di sini, kamu perlu introspeksi. Mungkin, kamu belum mengeluarkan kekuatan terbaik yang bisa kamu berikan untuk hubunganmu yang lebih harmonis. Setelah kamu mengetahui apa yang terbaik yang kamu miliki untuk kepentingan hubunganmu, terapkanlah dalam hubungan kalian.

Membayangkan Kembali Momen-Momen Indah

happy couple

Menjalin hubungan cinta dengan seseorang, ditambah lagi jika hubungan sudah lama berjalan. Pasanganmu menjadi teman untuk menghabiskan waktu bersama dan menciptakan momen-momen menyenangkan bersama. Saat hubunganmu renggang, cobalah untuk mengingat kembali hal-hal menyenangkan yang sudah kamu lalui bersama-sama. Hal ini akan membuatmu mengingat kembali momen-momen indah dan membuatmu mengingat bahwa momen-momen menyenangkan dan tahu alasan mengapa momen itu bisa terjadi.

Mengingat Kebaikan-Kebaikan Pasangan Selama Ini

relation

Bisa jadi kamu jenuh karena berbagai kekurangan pasangan yang membuatmu jengkel dan makan hati. Namun, ingatlah juga bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Termasuk kamu dan pasanganmu. Kamu akan baik-baik saja, begitu juga dengan hubungan kalian berdua jika kamu mengingat kebaikan-kebaikan yang pernah ia lakukan padamu. Pada dasarnya, hal ini perlu diterapkan pada hubungan dengan semua orang, baik kawan, rekan kerja, keluarga, dan lain-lain.

Baca juga Jika 15 Tanda Ini Muncul Pada Pasanganmu, Persiapkan Dirimu, Bisa Jadi Dia Sudah Tak Mencintai Kamu Lagi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips dan Saran Makeup Untuk Wajah Bulat

Semua wanita dengan wajah bulat tidak perlu khawatir