Ini adalah fakta yang terkenal bahwa rambut lemah rentan terhadap kerontokan dan kerusakan. Jenis rambut ini terlihat tak bernyawa, rapuh dan bisa menurunkan kecantikan kamu dengan takik.Beberapa faktor internal dan eksternal dapat menyebabkan melemahnya folikel rambut. Salah satu faktor tersebut adalah kekurangan protein. Protein yang tidak mencukupi dalam makanan kamu  dapat menyebabkan rambut rontok dan kondisi tak sedap dipandang lainnya.

Namun, kamu dapat dengan mudah mengatasi masalah ini dengan merawat rambut kamu dengan perawatan rumah kaya protein. Jangan khawatir, kami tidak meminta kamu untuk pergi ke toko kecantikan dan berbelanja secara royal dengan perawatan rambut komersial.Sebagai gantinya, kami memberi tahu kamu tentang perawatan rambut kaya protein terbaik yang dapat kamu ciptakan dengan mudah di kenyamanan rumah kamu. Bahan yang digunakan untuk membuat perawatan ini semuanya penuh dengan protein dan antioksidan yang menguntungkan rambut yang bisa mewngatasi  kerusakan rambut yang terjadi di masa lalu.Sebenarnya, manfaat perawatan  rambut kaya protein ini jauh melampaui mengobati rambut rontok. Mereka juga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjaga kondisi rambut yang tidak enak di lihat.

  1. Perawatan Telur Dan Minyak Kelapa

Siapkan telur dalam mangkuk dan tambahkan 2-3 sendok makan minyak kelapa.Aplikasikan campuran tersebut ke seluruh kepala kamu dan tinggalkan di sana selama satu jam sebelum mencuci rambut kamu.Cobalah perawatan rambut kaya protein ini dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang nyata.

  1. Perawatan Alpukat Dan Teh Hijau

haluskan  alpukat dan gabungkan dengan secangkir teh hijau yang baru diseduh.Pijat campuran yang dihasilkan di seluruh area kulit kepala kamu dan biarkan di sana selama satu jam sebelum membersihkan residu dengan air biasa.Aplikasi mingguan perawatan ini bisa menghasilkan hasil bagus untuk rambut kamu.

  1. Perawatan Mayones dan Lemon Juice

Dalam mangkuk, taruh 2-3 sendok makan mayones dan 2 sendok makan jus lemon. Aduk untuk mendapatkan konsistensi seperti krim.Aplikasikan  merata di seluruh kepala kamu  dan diamkan disana  selama 30 menit sebelum membersihkannya menggunakan air suam-suam kuku.Penggunaan perawatan ini setiap dua minggu akan membantu rambut kamu  menjadi panjang dan kuat.

  1. Perawatan Minyak Zaitun dan Pisang

Buat perawatan berikut ini dengan mencampur 3 sendok makan minyak zaitun dengan 5-6 sendok makan pisang tumbuk.Usapkan campuran di kepala kamu dan setelah 40 menit gunakan sampo ringan untuk membersihkan residu.Dua kali seminggu, kamu bisa menggunakan perawatan yang menakjubkan ini untuk mendapatkan rambut yang memikat

  1. Perawatan Almond Oil Dan Amla Juice

Siapkan ramuan 2 sendok makan minyak almond dan 1 sendok makan jus amla.Aplikasikan diseluruh kepala kamu dan setelah 30 menit cuci dengan sampo ringan.Pakai perawatan ini dua kali sebulan untuk memberi sedikit keharuman rambut kamu dengan dosis protein.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Merawat Kaki Kamu Saat Musim Hujan

Saat musim hujan seperti ini, penting untuk diingat