Setelah hari yang melelahkan, satu hal yang pasti kamu nantikan adalah mandi santai. Kamu tahu bahwa sulit untuk menjelaskan perasaan lega ketika air mengalir dan menetes ke tubuh kamu dari pancuran. Dan pernahkah kamu  menyadari bahwa ada banyak faktor yang dapat merusak pengalaman hebat ini bagi kamu?

Ya, banyak sekali faktor yang bisa membuat kamu tidak bisa mersakan sensasi mandi terbaik. Walaupun mungkin preferensi mandi setiap orang berbeda-beda, terapi tujuan utama orang mandi adalah untuk menyegarkan tubuh. Dan jika selama ini kamu belum bisa merasakan sensasi mandi yang sebenarnya, berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merasalan sensasi mandi terbaik.

  1. Jangan mandi Terlalu Lama

Meskipun kamu merasa segar dan nyaman saat bersentuhan dengan air, bukan berarti kamu boleh berada di kamar mandi dalam waktu yang lama. Karena, hal ini akan membuat kulit kamu menjadi kering, apalagi jika kamu suka berendam. Oleh karena itu, jika kamu memang sudah selesai, yaa keluar dari kamar mandi, jangan malah keenakan didalam kamar mandi. Palig tidak kamu membutuhkan waktu 15 menit untuk mandi.

  1. Gunakan Sabun yang Lembut

Hal lain yang penting untuk kamu perhatikan saat mandi untuk merasakan sensasi terbaiknya adalah dengan menggunakan sabun yang lembut. Dengan menggunakan sabun yang lembut akan menghindarkan kamu dari kulit yang kasar dan juga kering. Dan saat memilih sabun yang akan kamu gunakan, sebaiknya kamu memilih sabun yang nemiliki tingkat pH yang seimbang. Jadi, sangat penting untuk menggunakan saabun ini agar kulit terhindar dari iritasi. Tidak mau kan mengalami iritasi pada kulit?

  1. Jangan Mandi dengan air Panas

Karena berangkat terlalu pagi ataupun pulang terlalu malam, seringkali banyak orang yang menggunakan air panas untuk mereka mandi. Padahal, mandi dengan menggunakan air panas harus dihindar, karena air ini dapat membuat kulit kamu menjadi kering.

Jadi, akan lebih baik jika kamu menggunakan air yang biasa saja saat mandi. Atau jika memang terlalu dingin dan kamu tidak kuat mandi dengan air dingin, pastikan kamu menggunakan air yang tidak terlalu panas aatau suam-suam kuku. Dengan begitu kulit kamu tidak akan menjadi kering karena mandi dengan air panas.

Inilah beberapa rahasia yang wajib kamu tahu agar kamu bisa merasakan sensasi terbaik saat mandi. Jadi jangan berpikir mandi hanya untuk membersihkan badan, tetapi kamu juga harus merasakan keseruan sensasi saat mandi.

Dengan begitu, tidak hanya badan yang bersih saja, tetapi kamu juga dapat menghilangkan stress dan rasa suntuk setelah mandi.

Baca juga Lakukanlah 3 Teknik Ini Sebelum Mandi ,Dijamin Kulit dan Rambut Kamu Bakal Makin Cantik Dan Bersinar

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan