Image result for bertengkar dengan sahabat

Banyak orang yang bilang bahwa sahabat  terbaik adalah keluarga yang kita pilih. Sementara kita mencintai mereka seperti apapun, dan tidak bisa membayangkan hidup kita tanpanya, kita juga menjerat perkelahian yang justru akhirnya memperkuat ikatan kita. Berikut adalah enam jenis perkelahian yang kita semua punya setidaknya sekali dengan teman terbaik kita.

  1. Saat mereka mabuk dan bertindak tidak bertanggung jawab

Pertarungan tak terelakkan saat teman terbaik kamu mabuk dengan orang lain dan kamu membuat pikiran kamu terbelenggu karena memikirkan keselamatan dan keamanan mereka. Kamu pertama kali bosan tentang mengapa mereka pergi untuk minum tanpa kamu, dan kemudian berkelahi dengan mereka karena tidak bertanggung jawab.

  1. Ketika mereka memiliki “teman” baru dalam hidupnya

Oh, kita semua cemburu saat sahabat kita mulai memberi perhatian pada beberapa teman lainnya. Dan pertarungan menjadi semakin serius jika mereka mulai memposting foto, memberi tag mereka di media sosial. Untuk teman terbaik, mencintai orang lain lebih dari kita tidak diijinkan, itu adalah peraturan yang tidak bisa diganggu gugat.

  1. Saat mereka menjadi ceroboh

Kita semua berubah menjadi ‘ibu yang sangat peduli’ saat mereka tidak sehat, dan memarahi mereka karena tidak merawat diri mereka sendiri, dan saat mereka menjadi ceroboh. Teman terbaik, lebih berhati-hati dalam melakukan apapun demi kebaikan kamu sendiri.

  1. Ketika mereka berkencan

Ini adalah yang paling relatable. Bila kamu tahu mereka berkencan dengan orang yang salah tapi mereka tidak mendengarkan kamu . Dan apa yang kita katakan saat mereka akhirnya putus? “Sudah kubilang begitu!” Guna seorang teman yang baik adalah mengingatkan mereka saat mereka sedang melakukan hal yang salah.

  1. Masalah uang

Ketika mereka terlalu menghambur- hamburkan uang, pasti kamu akan mengingatkannya. Tetapi terkiadang, hal ini bisa membuat teman kamu malah marah. Dan saat dia sadar jika apa yang kamu bicarakan itu benar, dia akan meminta maaf kepada kamu.

  1. Ketika sampai pada kehidupan

Bila kamu tahu hidup mereka berantakan, dan mereka tidak memprioritaskan hal yang benar. Mereka mungkin tidak menyadari bahwa mereka membutuhkan nasehat kamu, tapi disitulah kamu perlu membantu mereka.

Inilah beberapa perkelahian yang biasanya terjadi antara kamu dengan teman terbaik kamu. walaupun begitu, hal ini justru akan membuat hubungan kalian malah akan semakin erat lagi.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Berhenti Merasa Insecure  Dalam Sebuah  Hubungan

Hubungan antara pria dan wanita sangat sulit ditangani.