11140048_906564322760685_7913250632965887787_n

Pernikahan adalah momen yang sangat membahagiakan untuk setiap orang. Karena menikah adalah step yang penting dalam kehidupan manusia. Kebanyakan orang ingin merayakan pernikahan secara spesial, karena hal ini hanya terjadi seumur hidup. Tetapi tidak sedikit pula orang yang lebih memilih merayakan pernikahannya secara sederhana, dikarenakan beberapa hal. Mungkin karena ingin lebih khusyuk, ataupun karena ingin lebih kekeluargaan, dan itu itu tergantung masing-masing orang. Apapun pilihan kamu tidak akan mengurangi rasa suka cita dalam pernikahan. Karena apapun konsep dan bagaimanapun cara merayakannya, pernikahan tetap menjadi momen yang sangat penting untuk hidup. Tetapi buat kamu yang menggelar acara pernikahan secara spesial, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan sebelum hari H agar penampilan kamu makin sempurna di hari pernikahan nanti. Lalu apa saja tipsnya/ yuk kita lihat sekarang.

  1. Memilih Produk Make Up

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih produk make up yang akan kamu gunakan. Jangan sampai kamu memakai make up yang bisa menimbulkan alergi pada kulit kamu, pastikan make up yang kamu gunakan aman. Kamu bisa sharing dengan penata rias kamu, apabila kamu tidak bisa memakai produk tertentu atau jika kamu memiliki alergi terhadap make up tertentu. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya masalah saat hari pernikahan nanti.

  1. Mengonsumsi Makanan Sehat

Setelah tenaga kamu dihabiskan untuk mempersiapkan pernikahan, kamu juga tidak boleh melupakan tenaga untuk hari pernikahan nanti. Karena pada hari itu, kamu pasti juga akan mengeluarkan tenaga yang ekstra untuk berdiri dan menyalami ratusan tamu. Jadi untuk mengantisipasi agar kamu tidak pingsan di tengah acara, kamu harus mengonsumsi makanaan yang sehat dan cukup agar kesehatan dan stamina tetap terjaga.

  1. Tidur dengan Cukup

Selain mengonsumsi makanan yang sehat, untuk menjaga kesehatan dan stamina dalam tubuh adalah dengan tidur dan istirahat yang cukup. Walaupun kamu grogi, deg-degan, dan segala macam, kamu harus tetap mengusahakan tidur yang cukup dan jangan samapai begadang dimalam hari. Karena jangan samapi di hari pernikahan kamu besok, kamu tampak kelelahan.

  1. Sarapan Dulu

Jika kamu mempunyai kebiasaan tidak pernah sarapan. Untuk ha ini saja kamu harus memulai hari dengan sarapan. Karena mungkin karena terlalu sibuk dengan acara kamu menjadi tidak sempat makan. Tetapi jika sudah sarapan, paling tidak tubuh kamu sudah memiliki cadangan energi. Jadi tetap usahakan untuk sarapan agar kamu tidak kehabisan energi dan pingsan di tengah acara.

  1. Membawa Lipstik atau Lipgloss

Karena acaranya berlangsung cukup lama, biasanya lipstik yang kamu kenakan warnanya bisa pudar sebelum acara selesai. Jadi kamu bisa membawa lipstik atau lipgloss cadangan agar kamu bisa touch up saat lipstik kamu pudar. Walaupun acara berlangsung lama tetapi kamu masih tetap terlihat fresh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area