red-picks-for-your-valentines-day-outfit

 

Rok berkerut dengan warna pink muda akan tampak cantik jika dipadupadankan dengan mantel berwarna hitam. Bisa juga rok berkerut ini dipasangkan dengan atasan simpel dan tas samping. Tetap gaya, tetap hangat di musim penghujan.

 

Renda. Siapa bilang hanya gaun pengantin yang cocok memakai renda? Sekarang ini banyak dress untuk kegiatan sehari-hari yang memakai bahan renda. Untuk hari penuh aktivitas kesana kemari, pasangkan dress renda dengan sneaker. Jika memungkinkan, kombinasi monokromatis antara dress dan sepatu akan menambah efek wow.

 

Serba merah. Di Valentine, warna merah atau merah muda jadi warna andalan. Sekali lagi, padu padankan warna merah dengan warna netral seperti hitam atau putih untuk efek monokromatis nan elegan. Lalu pakai boots favorit dengan warna sepadan. Sempurna!

 

Crop top. Sekarang ini banyak variasi crop top yang bisa dipakai dan dikombinasikan untuk berbagai situasi. Crop top berenda atau crop top polos akan terlihat anggun dengan kombinasi yang tepat. Untuk acara kencan, crop top berleher panjang tampak serasi dengan rok high waist model A. Bisa juga memadukan crop top dan bawahan dengan warna yang sama.

 

Motif unik. Selamat bersenang-senang ketika memadukan motif atasan atau bawahan yang unik. Motif yang unik cocok dengan warna terang daripada yang berbahan glamor karena akan menimbulkan berlebihan. Di Valentine, kemeja berwarna merah maroon dengan motif hati berwarna putih dan jeggings berwarna maroon bisa menjadi kombinasi yang serasi.

 

Gaun hitam. Ini adalah jenis pakaian yang tepat di pakai untuk acara apa saja termasuk di Valentine. Serba hitam di Valentine? Mengapa tidak?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Gaya Berpakaian Yang Harus Dihindari Untuk Kencan Pertama

Ada Rencana Kencan? Hindari Pakaian Seperti Ini Tampil