tips-menikmati-liburan-asik-di-pantai-563856285fafbd4a0884004f

Liburan anak sekolah sebentar lagi akan tiba. Semua orang pasti sudah merencanakan liburan mereka. Biasanya tempat yang paling sering menjadi pilihan adalah pantai. Warna laut yang biru dan hamparan pasir putih akan menjadi tempat yang selalu dirindukan saat berlibur ke pantai. Entah itu pantai dalam kota, luar kota bahkan luar negri sekalipun. Jika kamu memang berencana berlibur ke pantai jangan lupakan barang wajib yang harus dibawa dan persiapan yanga akan kamu lakukan.

  1. Celana Pendek ataupun Kain Pantai

Saat berlibur ke pantai jangan lupa membawa celana pendek dak kain pantai. Kain pantai bisa berguna untuk alas duduk atau rebahan, selain itu juga bisa digunakan untuk dililitkan pada tubuh untuk menjadi gaun ataupun rok.

  1. Sun Block

Saat pergi ke pantai kamu harus mengoleskan sun block ke kulit kamu terutama wajah sebelum kamu bermain di pinggir pantai. Karena kulit kamu akan terbakar jika tidak tertutup sun block. Maka kulit kamu akan mengelupas seperti sisik ular setelah liburan dari pantai jika tidak memakai sun block.

  1. Kacamata Hitam

Saat berlibur ke pantai kaca mata hitam sangat berguna karena melindungi kamu dari sengatan sinar matahari. Jadi saat kamu berjemur ataupun bermain voli di pantai, sinar matahari tidak akan menghalangi pandangan kamu.

  1. Sandal

Saat di pantai alas kaki yang paling tepat digunakan adalah sandal. Karena di pantai tidak akan nyaman bila menggunakan sepatu kets ataupun jenis sepatu lainnya.

  1. Kamera

Saat kamu berlibur biasanya ingin selalu mengabadikan momen yang indah ini. Jadi jangan sampai melupakan membawa kamera saat berlibur.

  1. Air Mineral

Karena di pantai cuacanya cukup panas, maka kamu harus menyiapkan satu botol air mineral didalam tas kamu. Hindari minum yang berasa manis karena hal tersebut akan membuat kamu mudah haus.

  1. Pelembab Rambut atau Conditioner

Karena udara yang dingin dan disertai air maka membuat rambut kamu mudah kering, rontok, dan patah-patah. Sehingga kamu perlu membawa pelembab rambut. Conditioner juga bisa membuat kamu mempertahankan kelembapan rambut sehingga tidak mudah rusak.

  1. Tas

Satu hal yang tidak boleh kamu lupakan, yaitu membawa tas berukuran sedang yang bisa dibawa kemana-mana untuk mengemas berbagai barang yang kamu butuhkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Makeup yang Bikin Kamu Jadi Berjerawat

Mengalami jerawat saat masih anak-anak adalah sebuah hal