Ini Pertanda Bahwa Hatimu Masih Rapuh dalam Menjalani Hubungan Baru

Meski hubungan kalian masih sekedar pacaran, tapi dalam menjalani hubungan tentunya harus dipenuhi dengan segala jenis pertimbangan dan juga keseriusan. Masalah hubungan dengan pria tentunya sangat erat kaitannya dengan masalah hati sehingga tidak bisa main-main. Jika hati luka sedikit, maka pulihnya pun akan butuh waktu yang lama.

Patah hati tentu menjadi momen yang amat sulit untuk dilupakan baik dari segi perasaan dan juga pikiran. Karena saking sakitnya, bahkan banyak juga orang yang sampai tak percaya lagi dengan adanya cinta. Alasannya karena hati sudah rapuh dan lelah serta khawatir untuk terluka kembali. Jangan sampai kamu memaksakan untuk menjalani hubungan di momen seperti ini. Ini tanda bahwa kamu belum siap jalani hubungan yang baru.

1. Memori dengan mantan masih sering muncul


Tanda pertama kamu masih belum siap untuk menjalin hubungan baru adalah ketika kamu merasa berbagai momen dengan mantan masih muncul di pikiran. Luka lama seolah masih belum mengering. Ketika hujan datang, kamu teringat bahwa kalian pernah makan bakso bersama. Saat lewat taman, kamu ingat ketika kalian saling suap menyuap es krim. Aduh, sakit sekali rasanya.

2. Hadiah dan foto dari mantan masih tersimpan rapi


Kamu masih belum benar-benar bisa melupakan dirinya juga dibuktikan dengan adanya hadiah dan juga foto yang masih rapi tersimpan di kotak rahasia di sudut kamarmu. Kamu masih menyimpan foto masa indah kalian berdua, bunga, puisi, dan  berbagai macam kado pemberiannya seolah tak rela untuk singkirkan semua kenangan yang pernah dilalui bersama. Jika kamu dalam kondisi ini, lebih baik singkirkan semua hadiah dan fotonya sehingga proses move on yang kamu jalani bisa lebih cepat.

3. Masih sering stalking di media sosialnya


Mungkin kamu sudah merasa jika kenangan mulai terlupakan dan semua benda tentangnya sudah disingkirkan. Tapi aktivitas yang satu ini juga tetap saja jadi penggagal move on berkepanjangan yakni dengan stalking akun si mantan. Jangan sampai kamu bermain api dengan terus menerus mengecek akun media sosialnya, melihat aktivitasnya dan segala yang berhubungan dengannya. Ini akan membuat hatimu kian rapuh dan terus ingat tentang wajah si dia.

4. Ketika ada yang mendekat kamu merasa belum siap

Beberapa bulan setelah kamu putus dengannya, banyak pria yang mulai mendekatimu. Bahkan teman-temanmu pun mulai menjodohkanmu dengan kenalan terbaik mereka. Bukannya membuka hati, kamu justru merasa belum siap karena pernah merasakan luka yang teramat dalam.
Ini juga bisa jadi indikasi bahwa kamu masih gagal untuk move on dari si mantan lho. Sebetulnya jika memang kamu ingin segera lepas dari bayangan mantan, ada baiknya untuk belajar membuka diri dan hati. Tak perlu langsung menjalin hubungan yang serius. Kamu cukup berteman lebih dulu, mengakrabkan diri dan jangan sampai jutek dengan yang mendekatimu.

5. Kamu sering nyinyir akan hubungan yang dijalani orang lain


Kamu kerapkali merasa bahwa pasangan yang memiliki hubungan aman dan damai itu menyebalkan. Sebetulnya ini bisa jadi pertanda bahwa sesungguhnya kamu masih terjebak dengan masa lalu.

Baca Juga:

REVIEW 3CE Velvet Lip Tint

Habis Putus Cinta?? Yuk Nikmati Masa Single Mu

Tetep Fashionable Meski Musim Hujan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Buat Kesan Baik Di Depan Calon Mertua Itu Mudah Kok, Asal Tahu Triknya Loh..

Saat kamu dan pasangan merasa bahwa hubungan kalian